Rayakan Anniversary Pernikahan dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Sabtu, 6 Mei 2023 | 13:25:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rayakan Anniversary Pernikahan Dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. (Instagram/dimasanggara)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Pasalnya baru-baru ini keduanya tengah merayakan ulang tahun pernikahan atau anniversary yang ke-5 tahun.

Kebahagiaan itu pun dibagikan oleh pasangan tersebut melalui laman media sosial Instagram. Dalam unggahan di Instagram, Nadine Chandrawinata mengunggah momen foto bersama Dimas Anggara dan Nadi Djiwa Anggara.

Ketiganya kompak menggunakan busana berwarna biru muda. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara pun melemparkan senyuman lebar ke arah kamera.

“Hooray, happy 5th wedding anniversary love!” tulis Nadine Chandrawinata dalam kolom caption pada unggahan Insttagram-nya.

Tidak hanya membagikan kebahagiaan lantaran hubungan bahtera pernikahan pasangan tersebut telah memasuki tahun ke-5, keduanya juga membagikan kabar kehamilan calon anak kedua.

“And…adding a little more love to our family,” sambung ungkapan kebahagiaan yang ditulis Nadine Chandrawinata dalam kolom caption unggahannya.

Sayangnya, meski perut Nadine telah terlihat membuncit dalam potret yang diunggahnya, namun ia tidak menjelaskan usia dari janin yang dikandungnya.

Kendati demikian, kabar bahagia dari pasangan tersebut pun mendapatkan respon positif dari rekan sesama artis, dan juga netizen.

Banyak dari para rekan artis dan netizen yang juga ikut merasakan kebahagiaan mendengar kabar kehamilan calon anak kedua dari pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. (Instagram/nadinelist)

“Congratulations dimas dan Nadine,” tulis Bunga Zainal.

“Congraaattss kakkk @nadinelist,” tambah Aryani Fitria.

“Congratulatioms guyyss,” sahut Dian Sastro.

“Happy anniversary @nadinelist @dimsanggara…asyiik djiwa mau jadi kakak, ikut senang congrats nadine dimas,” komentar netizen

“Aaaa Nadineeee so happy for you and your growing family! Congratulationssss Nadine @dimsanggara and Djiwa yang mau jadi kakakkk,” sahut netizen.

“Waah…congratulations…selamat ya kak…smoga tambah harmonis dan bahagiaa…Djiwa is big sister now,” timpal netizen.

Sebagai informasi, pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata resmi menikah dan menjadi suami istri pada 5 Mei 2018 silam, dan telah dikaruniai satu orang anak.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata juga diketahui merupakan pasangan suami istri yang memiliki keyakinan berbeda.

Meski memiliki keyanikan yang berbeda, keduanya tetap terlihat harmonis, kompak dan saling menghormati agama satu sama lain.