Rayakan Cinta dan Kasih Sayang di InterContinental Bali Resort

Senin, 13 Februari 2023 | 00:01:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Rayakan Cinta Dan Kasih Sayang Di Intercontinental Bali Resort

Rayakan Cinta dan Kasih Sayang di InterContinental Bali Resort. (Special)

Ladiestory.id - Valentine's Day akan segera tiba! Ini menjadi momen yang tepat untuk kamu habiskan dengan pasangan tercinta. Nah, kalau kamu masih bingung, InterContinental Bali Resort dengan pintu terbuka menyambut para tamu yang ingin merayakan Hari Kasih Sayang.

Dengan pilihan makanan yang menggugah selera serta pelayanan yang mumpuni, pasangan yang merayakan hari spesial ini akan merasakan betapa InterContinental Bali Resort menjadi tempat yang ideal untuk menghabiskan malam bersama orang spesial.

Pada 14 Februari 2023, tamu bisa merayakan malam penuh cinta di Bella Cucina Upper Level.

Rayakan Cinta dan Kasih Sayang di InterContinental Bali Resort. (Special)

 

Dengan atmosfer temaram yang romantis di tengah ruang dengan dekorasi memikat, pasangan akan dimanjakan dengan sajian nikmat kreasi Head Chef Romain Lefevre dan timnya. Sambil menikmati hidangan, tamu juga akan dihibur dengan penampilan band musik akustik yang membawakan lagu-lagu cinta. Makan malam Valentine’s Day di Bella Cucina ditawarkan seharga Rp2,4 juta per pasangan.

Rayakan Cinta dan Kasih Sayang di InterContinental Bali Resort. (Special)

 

Sementara itu, seandainya tamu menginginkan sesi makan malam yang kasual, Jimbaran Gardens menawarkan opsi makan malam di ruang terbuka atau di dalam tenda dengan dekorasi cantik berkapasitas dua orang yang dikerek di lahan tepi pantai. Sesi makan yang disertai hembusan angin pantai ini akan terasa spesial dengan hadirnya band akustik yang akan memainkan lagu-lagu romantis.

Sesi makan malam di Jimbaran Gardens dibanderol Rp3,5 juta per pasangan. Sementara sesi makan malam di Bella Cucina dan Jimbaran Gardens tersedia dari pukul 18.30 hingga 22.30.

Kamu juga berkesempatan mendapatkan diskon sebesar 20% dengan melakukan pemesanan tujuh hari sebelum acara.