Rayakan First Anniversary, Barenbliss Ungkap Produknya Diterima Baik K-beauty Enthusiast

Jumat, 26 Agustus 2022 | 21:00:00

Rayakan First Anniversary, Barenbliss Ungkap Produknya Diterima Baik K-Beauty Enthusiast

Ladiestory.id - Barenbliss (BNB) baru saja merayakan ulang tahun pertama sejak hadir di tanah air pada 2021 lalu. Meski baru genap setahun, sejumlah produk dari Barenbliss cukup populer di kalangan perempuan Indonesia, terutama pecinta Korean beauty. Hal ini diungkapkan Barenbliss dalam acara ulang tahun pertamanya pada Kamis (25/8/2022).

Bicara pada media, Barenbliss dengan bangga mengungkapkan, bahwa produk-produk mereka sempat viral di media sosial. Brand kosmetik asal Korea Selatan itu terkenal dengan branding mereka yang mengandung bahan-bahan alami yang dapat meningkatkan kesehatan kulit. 

”Produk kita diterima baik oleh para beauty enthusiast, terutama pecinta Korea di Indonesia,” kata Dwi Agusti Maulidiya selaku Public Relation Manager Barenbliss. 

”Video produk kita juga viral di TikTok dengan jutaan viewers,” tambahnya. 

Ada pun tiga produk Barenbliss yang menurut Dwi paling diminati dan diburu oleh konsumen, di antaranya yaitu Peach Makes Perfect Lip Tint, True Beauty Inside Cushion, dan Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum. Ketiganya dilaporkan terjual laris di e-commerce seperti TikTok dan Shopee. 

Barenbliss Ajak Perempuan Indonesia Rayakan Cantik Natural

Barenbliss Anniversary (special)

Dalam acara anniversary, brand yang disingkat BNB itu mengajak perempuan Indonesia untuk mencintai diri sendiri dengan merayakan cantik natural bersama Barenbliss. Barenbliss berkomitmen mematahkan stigma soal Korean makeup look yang berkembang di masyarakat.

Melalui campaign “Beauty in Joy”, Barenbliss mengajak seluruh perempuan Indonesia menggunakan produk makeup BNB terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit mereka. Produk Barenbliss sendiri sudah tersedia dengan shade yang sesuai dengan kulit perempuan Indonesia pada umumnya. Maka dari itu, perempuan Indonesia yang umumnya memiliki warna kulit sawo matang, bisa tampil dengan Korean makeup look.

“BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia telah membangun persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones,” kata Barenbliss dalam siaran pers. 

Kedepannya, Barenbliss berharap produk kecantikan mereka semakin diterima perempuan Indonesia terutama pecinta K-Beauty. Brand tersebut terus memperluas ragam kategori produk lainnya. Mereka juga menyatakan akan segera menghadirkan produk body care. 

“Barenbliss juga ingin selalu menemani perawatan diri pecinta K-Beauty dengan mem perluas kategori produk BNB. Jadi tidak hanya di makeup dan skincare, ke depan, BNB akan menghadirkan ragam kategori produk lainnya,” ujar Fivyola Hendra, Brand Director Barenbliss Indonesia.

s