Rayakan Halloween, Trans Studio Cibubur Hadirkan "Monster Wars"

Kamis, 26 Oktober 2023 | 14:03:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rayakan Halloween, Trans Studio Cibubur Hadirkan "Monster Wars"

Monster Wars Trans Studio Cibubur. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Merayakan Halloween, Trans Studio Cibubur menghadirkan “Transloween Carnaval”, wahana baru dan pertunjukan khusus Halloween. “Transloween Carnaval” berlangsung sejak 21 Oktober 2023 hingga 31 Oktober 2023.

Dalam perayaan Halloween ini, Trans Studio Cibubur menghadirkan wahana permainan baru, yakni “Monster Wars”. Pada permainan ini, pengunjung dapat menikmati sensasi menghadapi monster ganas dengan permainan Tag Laser Interaktif untuk melawan monster dengan senjata laser. 

Spesial dalam event “Transloween Carnaval”, wahana Monster Wars dihias menjadi sebuah Rumah Sakit bernama "San Juan". Rumah sakit ini akan menjadi tempat dan harapan bagi warga Desa "San Lorenzo" yang memiliki latar di sebuah Negara Meksiko.

Monster Wars Trans Studio Cibubur. (transentertainment)

 

Pada suatu hari, Warga San Lorenzo terkena wabah Virus Maramus. Carlos, merupakan pasien pertama yang terinfeksi. Dr. Elena Ramirez yang merupakan Dokter Ahli di Rumah Sakit San Juan, hingga saat ini belum juga berhasil menemukan ramuan khusus tersebut. 

Triya Filia Santi selaku Head of Marcomm Trans Entertainment, mengatakan bahwa wahana permainan ini cocok dimainkan bersama seluruh anggota keluarga.

“Seru-seruan bareng seluruh keluarga, jadi konsepnya fun halloween. Semua bisa saling bekerja sama untuk mematikan musuh dan menyelesaikan teka-teki untuk bisa membantu ilmuwan di San Lorenzo untuk menemukan vaksin bagi warga yang terkontaminasi virus,” jelas Triya Filia Santi dalam konferensi pers, Rabu (25/10/2023).

Ketika memasuki wahana Monster Wars ini, Pengunjung akan menjadi seorang Relawan yang akan membantu Dr.Elena Ramirez menemukan ramuan khusus tersebut untuk menyembuhkan warga San Lorenzo.

Untuk menemukan ramuan khusus tersebut, pengunjung harus melewati lorong panjang yang gelap dengan suasana mencekam dan harus melewati berbagai tantangan. Pengunjung akan diberikan senjata laser agar bertahan hidup untuk menyerang monster animatronic yang ada di dalam lorong agar bisa mendapatkan ramuan khusus tersebut. 

Bagi pengunjung yang berhasil menyelamatkan warga Desa San Lorenzo, berkesempatan untuk dapat berfoto menggunakan Mexican Costume dan Face Painting secara gratis. Selain ini, perayaan “Transloween Carnaval” juga dimeriahkan dengan pertunjukan “Flashmob Monster Dance” yang akan digelar mulai tanggal 28 hingga 31 Oktober 2023 mendatang.