Rayakan Hari Ibu dengan Program Blibli "Pastikan Ada Waktunya untuk Ibu"

Rabu, 21 Desember 2022 | 21:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rayakan Hari Ibu Dengan Program Blibli "Pastikan Ada Waktunya Untuk Ibu"

Mengajarkan anak magic word. (Special)

Ladiestory.id - Momen Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember, memiliki makna mendalam bagi PT Global Digital Niaga. Sebab, layaknya seorang ibu yang tetap bersemangat menjalani berbagai peran, Blibli berkomitmen memberikan pengalaman belanja inklusif yang memberikan lebih banyak kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi berbagai kebutuhannya di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari.

Inilah yang kemudian menginspirasi Blibli untuk menggelar program spesial “Pastikan Ada Waktunya untuk Ibu” yang dimulai sejak Sabtu (17/12/2022) hingga 24 Desember 2022 mendatang, di mana terdapat serangkaian penawaran spesial bagi pelanggan untuk meluangkan waktu bersama dengan ibu dengan berbelanja, atau memberikan hadiah istimewa kepada ibu.

Program Blibli Rayakan Hari Ibu. (Spesial)

Turut memperingati sekaligus mengapresiasi Hari Ibu, Blibli mempertegas perannya sebagai support system bagi pelanggan dalam menjalani berbagai perannya dalam kehidupan.

Melalui ekosistem omnichannel commerce dan platform gaya hidup yang inklusif, Blibli berkomitmen untuk senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman bagi para ibu dalam berbelanja online, mulai dari kebutuhan harian hingga tiket hiburan, dengan jaminan produk 100 persen orisinal, peluang gratis ongkir, dan jangkauan pelanggan yang luas.

Blibli berharap ekosistem yang inklusif ini dapat terus mendukung pelanggan untuk tetap bisa Pastikan ada waktunya untuk Ibu, kapanpun dan di manapun.

Program Blibli Rayakan Hari Ibu. (Spesial)

Sebagai support berkelanjutan untuk para Ibu di Indonesia, Blibli mengajak semua pelanggan untuk memberikan dukungan serta apresiasi bagi Ibu yang serba bisa dalam menjalankan berbagai perannya. Selama periode program spesial  “Pastikan Ada Waktunya untuk Ibu”, Blibli menggelar program spesial Holiyay Market yang menghadirkan rangkaian penawaran istimewa untuk berbelanja kebutuhan harian, kado Natal, dan Tahun Baru, serta mewujudkan wishlist akhir tahun. 

Program Blibli Rayakan Hari Ibu. (Spesial)

Program Holiyay Market juga menghadirkan kurasi terbaik atas berbagai produk 100 persen orisinal yang bisa menjadi inspirasi hadiah untuk ibu, mulai dari kategori Skincare & Make Up, Kitchen Appliances, Luxury Goods, Bouquet & Chocolate, serta Jewellery. Semua itu disertai dengan layanan antar 2 jam pasti sampai (untuk kota-kota tertentu), peluang gratis ongkos kirim (ongkir) berkali-kali, dan masih banyak penawaran seru lainnya.