Rayakan Hari Jadi ke-100, Disney Indonesia Bakal Kolaborasi dengan Brand Lokal

Senin, 13 Februari 2023 | 12:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rayakan Hari Jadi Ke-100, Disney Indonesia Bakal Kolaborasi Dengan Brand Lokal

Disney 100. (Special)

Ladiestory.id - The Walt Disney Company akan merayakan hari jadinya yang ke-100 pada tahun ini. Disney100 akan menjadi perayaan perjalanan yang telah dilalui bersama dengan para penggemar. 

Perayaan ini sebagai bentuk terima kasih Disney kepada para penggemar dari berbagai generasi, keluarga, dan rekan-rekan media di Indonesia yang telah membawa keajaiban dari tayangan dan perjalanan mengesankan Disney. Untuk itu, Disney Consumer Products, Games and Publishing di Indonesia akan berkolaborasi dengan berbagai jenama lokal di bidang fesyen, produk kecantikan, dan berbagai jenama unggulan lainnya. 

Nantinya, hasil kolaborasi dengan jenama lokal tersebut akan menghasilkan koleksi yang menyenangkan, trendi, sekaligus unik. Koleksi hasil kolaborasi tersebut juga akan terinspirasi oleh kisah Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars, yang menjadi kecintaan masyarakat Indonesia.

Disney 100. (Special)

Harapannya, deretan koleksi menarik ini dapat membawa orang-orang dari segala usia di Indonesia lebih dekat dengan karakter favorit mereka dengan cara baru yang menarik. 

Selain menggandeng jenama lokal, Disney juga berkolaborasi dengan berbagai brand internasional untuk  perayaan Disney 100 Years of Wonder. Diketahui, Disney akan meluncurkan koleksi kolaborasi commemorative sepajang 2023 dengan merek fashion dan aksesori seperti Coach, merek alas kaki seperti adidas, perhiasan memorable seperti Pandora dan produsen mainan seperti Mattel. 

Bertepatan dengan Disney100 dan Tahun Kelinci, Oswald the Lucky Rabbit telah muncul dari lemari besi dan telah bermunculan ke dalam zeitgeist budaya pop melalui koleksi lucu dan kontemporer dari Givenchy, sekarang tersedia secara global di toko-toko dan di givenchy.com. Kolaborasi pemegang lisensi global lainnya yang bergerak di industri perlengkapan rumah, mainan, mode, dan lainnya akan diumumkan sepanjang perayaan Disney100.