Rayakan Hari Jadi Ke-9, Sociolla Manjakan Para Beauty Enthusiast!

Rabu, 28 Februari 2024 | 11:45:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rayakan Hari Jadi Ke-9, Sociolla Manjakan Para Beauty Enthusiast!

Perayaan Hari Jadi Ke-9 Sociolla. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Sociolla, yang merupakan omni-retailer dalam sektor kecantikan tengah meraayakan hari jadinya yang ke-9 tahun. Dalam merayakannya, Sociolla menghadirkan kejutan khusus bagi para beauty enthusiast.

Mengusung tema ‘From Bestie to Bestie’, Sociolla ingin mempererat jalinan yang telah terbangun dengan para beauty enthsiast, yaitu dengan cara memenuhi segala macam kebutuhannya.

"Hampir satu dekade Sociolla menemani para pecinta kecantikan sebagai sahabat dalam memenuhi kebutuhan kecantikan dan menjadi panduan utama mereka. Sejalan dengan tema, perayaan hari ini merupakan bentuk apresiasi atas persahabatan yang sudah terjalin selama 9 tahun,” ucap Chrisanti Indiana selaku Co-Founder dan CMO Social Bella, di kawasan Jakarta Barat, Selasa (27/2/2024).

“Sembilan tahun ini, kita merefleksikan apa yang ingin kita bawa. Kita ingin membawa tema 'the friendship'. Kita adalah teman dan bestie-nya para customer," lanjutnya.

Perayaan Hari Jadi Ke-9 Sociolla. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Tidak hanya memperkuat jalinan dengan beauty enthusiast, di hari jadinya Sociolla juga akan terus berinovasi mengikuti industri kecantikan yang sangat dinamis. Sociolla berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk terbaru dan tren terkini dalam industri kecantikan, sehingga pelanggan selalu mendapatkan pengalaman belanja yang lebih relevan dan up to date.

Salah satunya adalah menghadirkan rangkaian beauty event di perayaan hari jadi Sociolla yang digelar selama enam hari, yakni mulai dari 27 Februari 2024 - 3 Maret 2024, di Laguna Atrium lantai GF, Central Park Mall, Jakarta Barat.

Acara ini dibuka untuk publik secara gratis. Sociolla menghadirkan puluhan brand kecantikan populer, yang akan sangat membuat para beauty enthusiast kalap.

Selain itu, ada juga SOCO Beauty Xchange, yaitu penukaran SOCO Points ke produk kecantikan dari berbagai brand favorit. Tentu tidak ketinggalan beragam promo menarik serta potongan harga hingga 90 persen dan voucher hingga Rp900 ribu. Jika berbelanja minimal Rp500 ribu, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Perayaan Hari Jadi Ke-9 Sociolla. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Sociolla juga menghadirkan konsultasi gratis untuk makeup dan permasalahan kulit. Terakhir, kamu juga bisa bertemu para beauty influencer, seperti Tasya Farasya, Caitlin Halderman, Clarice Cutie, dr. Abelina, Elisa Jonathan dan masih banyak lagi.