Rayakan Hari Persahabatan dengan Aktivitas Seru tanpa Khawatir Dompet Kering ala ShopeeFood

Kamis, 28 Juli 2022 | 21:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Rayakan Hari Persahabatan Dengan Aktivitas Seru Tanpa Khawatir Dompet Kering Ala Shopeefood

ShopeeFood. (Special)

Ladiestory.id - Pembatasan aktivitas yang terjadi selama pandemi tak bisa dipungkiri turut memengaruhi kehidupan interaksi sosial masyarakat. Tak jarang jika banyak orang yang merasa hubungan mereka dengan sahabat maupun kerabatnya menjadi semakin renggang.

Menurut laporan yang dikeluarkan oleh Snap Inc di tahun pertama pandemi, 43 persen responden Indonesia menyatakan, bahwa pandemi telah mengubah kehidupan persahabatannya. Selain itu, sebagian besar responden merasa hubungan mereka dengan sahabatnya tidak sedekat saat sebelum terjadinya pandemi. 

Memasuki masa transisi pasca pandemi saat ini, masyarakat pun mulai semakin aktif bersosialisasi tatap muka dengan orang-orang terdekatnya, termasuk dengan para sahabat mereka. Menjelang Hari Persahabatan Internasional pada 30 Juli, ShopeeFood menghadirkan kampanye ShopeeFood Day mulai dari 28-30 Juli 2022.

Selama kampanye berlangsung, ShopeeFood akan menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti Diskon 100%, Gratis Ongkir Sepuasnya, hingga Menu Serba Gratis bagi para pengguna dalam merayakan momen kebersamaan bersama para sahabat mereka. 

Berikut adalah beberapa aktivitas menyenangkan dan rekomendasi makanan yang dapat menjadi inspirasi kamu saat menghabiskan waktu berkualitas bersama para sahabat.

Movie Marathon 

Ilustrasi menonton film bersama sahabat. (Special)

Siapa yang bisa menolak ajakan nonton film sembari santai di rumah? Tidak perlu pergi ke bioskop, kamu dan sahabat bisa menonton berbagai film kesukaan kalian melalui situs streaming film.

Tentunya, sesi movie marathon akan menjadi lebih seru jika ditemani dengan makanan ringan dan minuman manis, seperti burger Wendy’s, fire chicken yang jadi menu andalan Richeese Factory, dan Signature Dalgona Boba XiBoBa. 

Piknik di Taman Kota 

Ilustrasi pertemanan yang langgeng. (thinkstock)

Jika bosan dengan rutinitas sehari-hari, piknik di taman kota dapat menjadi alternatif aktivitas seru yang wajib kamu coba bersama sahabat. Menikmati pemandangan alam dan udara segar sambil mengobrol santai dijamin akan membantu mengurangi rasa penat kamu.

Tidak perlu repot-repot menyiapkan bekal makanan, kamu bisa memesan menu nasi jeruk dari Limau, Paket Geprek Bensu Sambal Original dari Geprek Bensu, dan Lychee Yakult dari Haus di ShopeeFood untuk menghilangkan dahaga dan lapar selama menikmati waktu berkualitas bersama sahabat.

Eksplorasi Kegiatan Baru

Foto: Ladiestory.id

Menikmati waktu bersama sahabat tidak melulu dihabiskan dengan nongkrong di kafe atau pergi ke mall. Ini saatnya kamu mencoba mengeksplorasi kegiatan baru dengan sahabat! Misalnya, kamu bisa mencoba melukis, membuat kerajinan tangan hingga aktivitas outbond di luar ruangan.

Momen ini akan jadi tambah seru kalau ditemani dengan camilan yang bisa menambah energi, seperti Martabak Pecenongan 78, Martabak Orins, dan minuman Chatime.

Update Kehidupan

Ilustrasi olahraga bersama sahabat. (Special)

Kamu dan sahabat merasa terlalu mager untuk melakukan aktivitas dan hanya ingin rebahan di rumah? Tenang, ini bukan halangan kok! Kamu bisa santai di rumah bersama para sahabat sambil bertukar cerita tentang kehidupan. Jangan lupa untuk order makanan dan minuman yang bisa buat sesi curhat kamu jadi makin seru, seperti Domino’s Pizza & Fore Coffee.

Itulah serangkaian rekomendasi aktivitas menarik yang bisa kamu pilih untuk merayakan Hari Persahabatan Internasional bersama para sahabat. Namun, pastikan untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat saat beraktivitas di dalam maupun luar ruangan.

Dalam kampanye ShopeeFood Day kali ini, ShopeeFood juga menyediakan promo spesial khusus bagi para pengguna baru ShopeeFood agar pesan makanan di ShopeeFood bisa jadi lebih hemat. Promo spesial pengguna baru ini berlaku untuk metode pembayaran ShopeePay maupun Cash on Delivery (COD).

Tidak hanya bulan ini, kampanye ShopeeFood Day juga akan terus hadir selama tiga hari mulai dari tanggal 28 setiap bulannya untuk menemani para pengguna jelajah kuliner tanpa perlu khawatir dompet kering.

s