Rayakan HUT Ke-13 Tahun, BAMED Hadirkan Layanan Spesialis Gizi Klinik

Senin, 11 September 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rayakan Hut Ke-13 Tahun, Bamed Hadirkan Layanan Spesialis Gizi Klinik

BAMED 13 Tahun. (Spesial)

Ladiestory.id - Beroperasi sejak tahun 2010, kini BAMED selaku klinik yang menyediakan pelayanan kesehatan telah memasuki usia yang ke-13 tahun pada 24 Agustuus 2023 kemarin.

Selama 13 tahuhn, klinik BAMED telah berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan mengedepankan pelayanan kesehatan yang bermutu, ramah, nyaman, dan terjangkau.

Menandai peringatan 13 tahun melayani kesehatan masyarakat Indonesia, BAMED membuka klinik terbaru di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Tidak hanya membuka klinik baru, BAMED juga memperkenalkan layanan kesehatan terbaru yaitu Spesialis Gizi Klinik.

Dalam rangka menjalankan kampanye #MerajutKaryaUntukKeluargaIndonesia, BAMED menekankan pendekatan holistik yang bertumpu pada layanan komprehensif, teknologi terkini, serta sumber daya yang berpengalaman.

“Dengan dibukanya layanan baru Spesialis Gizi Klinik, Bamed ingin menghadirkan salah satu alternatif treatment bagi pasien yang ingin menurjnkan berat badan tanpa Tindakan operasi. Juga, membantu mewujudkan sehat yang diinginkan masyarakat sesuai kondisi dan kebutuhannya,” kata dr Adhimukti T Sampurna selaku CMO BAMED, di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (6/9/2023).

Hadirnya layanan baru tersebut merupakan sebuah bukti kepada seluruh masyarakat Indonesia. Mereka memang lembaga kesehatan terbaik dan layak mendapatkan kepercayaan dari semua orang.

Hal ini merupakan bagian dari kampanye BAMED #MerajutKaryaUntukKeluargaIndonesia sebagai wujud komitmen BAMED untuk memberikan kontribusi bagi kesehatan individu dan keluarga Indonesia.

BAMED 13 Tahun. (Spesial)

BAMED menekankan pendekatan holistik layanan yang bertumpu pada layanan komprehensif, teknologi terkini, serta sumber daya yang berpengalaman.

“Menginjak umurnya yang ke-13 tahun, Bamed sangat berterima kasih kepada para keluarga Indonesia yang selama ini telah mempercayakan kesehatan diri dan keluarga kepada BAMED,” tutur dr. Ratu Abigail Audity selaku Chief Marketing Officer BAMED.

“Komitmen BAMED yang tak pernah berubah untuk terus meningkatkan kualitas kesehatan keluarga Indonesia sehingga dalam usianya yang ke-13, dengan meningkatkan pelayanan, sumber daya berpengalaman, dan juga menggunakan teknologi terkini menjadi karya-karya yang akan terus Bamed rajut dari  waktu  ke  waktu," sambungnya.

Seperti yang diketahui, permasalahan gizi di Indonesia bahkan di dunia menjadi salah satu isu kesehatan yang tiada hentinya terus menyita perhatian.

Salah satunya adalah obesitas. dr. Maryam, Sp.GK, Spesialis Gizi Klinik Bamed mengatakan, obesitas menjadi salah satu masalah kesehatan yang menyebabkan berbagai risiko penyakit kardiometabolik (diabetes, hipertensi, serangan jantung).

"Saat ini masyarakat mulai sadar pentingnya memiliki berat badan ideal. Tentunya dengan berbagai motivasi. Tatalaksana obesitas bersifat komprehensif, tidak dapat mengandalkan satu jenis terapi saja. Tatalaksana terdiri atas perubahan gaya hidup (diet dan aktivitas fisik), pemberian obat, serta pembedahan. Selain itu, dapat dilakukan body sculpting untuk menunjang bentuk tubuh yang diharapkan," terang dr. Maryam.

Maka dari itu, mendasar dari kampanye BAMED #MerajutKaryaUntukKeluargaIndonesia, BAMED memperkenalkan salah satu layanan yang cukup menarik dan menjadi solusi revolusioner bagi semua pasien adalah mengatasi obesitas tanpa harus menjalankan operasi.