Rayakan HUT ke-66: #CintaKamiBerulang Tumbuh Bersama Indonesia

Sabtu, 25 Februari 2023 | 13:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Rayakan Hut Ke-66: #Cintakamiberulang Tumbuh Bersama Indonesia

Rayakan HUT ke-66: #CintaKamiBerulang Tumbuh Bersama Indonesia. (Special)

Ladiestory.id - Mengukir 66 tahun perjalanan berharga, PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) senantiasa menghadirkan inovasi layanan serta produk terbaik bagi nasabah setia di seluruh Indonesia. Sejalan dengan pertambahan usia tersebut, BCA berkomitmen menjaga konsistensinya dalam memberikan pengalaman perbankan yang aman, nyaman, dan lebih baik kepada nasabah. 

Pada Selasa (21/2), segenap Direksi dan Komisaris BCA melakukan seremoni pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur perseroan atas perjalanan 66 tahun Bank BCA. Seremoni potong tumpeng dilaksanakan di kantor pusat BCA, yakni di Menara BCA, Jakarta. Di waktu yang bersamaan, segenap jajaran manajemen BCA di Kantor Pusat maupun Kantor Wilayah juga melakukan seremoni serupa, dan diikuti secara virtual oleh seluruh karyawan BCA.

Rayakan HUT ke-66: #CintaKamiBerulang Tumbuh Bersama Indonesia. (Special)

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, “Saya mewakili BCA, mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh Insan BCA. Berkat sinergi tersebut, kami berhasil mempertahankan kinerja usaha yang positif di tengah perubahan kondisi ekonomi. Perjalanan ini menjadi perjalanan yang sangat berarti kami dan mendorong kami untuk senantiasa berinovasi dan memantapkan komitmen kami dalam memberikan layanan perbankan terbaik bagi nasabah dan mitra, serta ambil bagian dalam penguatan ekonomi bangsa.”

Di tahun ini, BCA juga akan terus berupaya menghadirkan berbagai macam penawaran terbaik untuk mendorong penyaluran KPR. Dengan berpegang pada komitmen untuk memberikan nilai tambah kepada nasabah dan masyarakat luas, BCA kembali akan memberikan promo spesial di beragam program dan segmen melalui acara BCA Expoversary 2023. Acara yang merupakan rangkaian HUT BCA ke-66 ini akan hadir secara offline dan online yang dapat diakses di expo.bca.co.id mulai 23 Februari hingga 26 Maret 2023. Stay tuned.