Rayakan Idulfitri, Ussy Sulistiawaty Bebaskan Anak Pilih Baju Lebaran

Selasa, 3 Mei 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Rayakan Idulfitri, Ussy Sulistiawaty Bebaskan Anak Pilih Baju Lebaran

Ussy Sulistiawaty (Instagram.com/ussypratama)

Ladiestory.id - Dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 2022, artis Ussy Sulistiawaty diketahui menjalankan rutinitas baru. Istri dari Andika Pratama tahun ini tampak turun tangan dalam menggantikan ibundanya menyiapkan makanan untuk hari raya. 

"Karena mama masih sakit, jadi kalau biasanya malam takbiran mama semuanya turun tangan sama mba-mba, hari ini anaknya," tulis Ussy pada Instagram Story Minggu, (1/5/2022).

Ussy memasak beberapa makanan untuk disantap bersama keluarga dengan dibantu oleh para asisten rumah tangganya. Pada lebaran tahun ini, Ussy memasak sayur ketupat, opor, sambal goreng ati, empal, dan semur yang merupakan permintaan dari sang ibunda.

"Kalau rendang udah pesan, enggak sanggup aku bikin, banyak banget ya," ujar istri Andhika Pratama. "Ini prajuritnya lagi turun tangan karena jendralnya lagi sakit."

Ussy memiliki alasan tersendiri mengapa ia harus turun tangan secara langsung untuk menggantikan sang ibu walaupun hal tersebut sangatlah menguras tenaganya. Hal tersebut Ussy lakukan karena anak-anaknya sendirilah yang memintanya.

"Karena bocah-bocah pengennya dimasakin sama emaknya," tutur Ussy.

Namun, pada akhirnya Ussy dapat merayakan lebaran bersama orang tua dan anak-anaknya usai kemarin sibuk memasak di dapur.

"Mohon maaf lahir batin temen-temen semua. Selamat merayakan hari kemenangan. Selamat berkumpul dengan semua saudara, tetap jaga kesehatan yaaa, bahagia selalu," ungkap Ussy Senin, (2/5/2022).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ussy diketahui tidak menyiapkan seragam keluarga untuk digunakan pada Hari Raya Idulfitri. Hal ini dikarenakan Ussy memberikan kebebasan kepada anak-anaknya dalam memilih baju Lebaran mereka.

Ussy Sulistiawaty (Instagram.com/ussypratama)

"Baju Lebaran tahun ini mama ngebebasin bocah mau model apa warna apa. Semua sesuai karakternya," ungkap Ussy.