Rayakan Inklusivitas & Keberagaman dalam Kecantikan, BeautyFest Asia 2024 Usung Tema ‘Sheroes’

Sabtu, 27 April 2024 | 06:09:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Rayakan Inklusivitas & Keberagaman Dalam Kecantikan, Beautyfest Asia 2024 Usung Tema ‘Sheroes’

BeautyFest Asia 2024. (Dok. BeautyFest Asia)

Ladiestory.id - Industri kecantikan di Indonesia berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Dari produk perawatan kulit hingga kosmetik, pasar kecantikan Indonesia menjadi salah satu yang paling menjanjikan di Asia Tenggara. Tingginya kebutuhan akan produk kecantikan semakin didukung oleh keberagaman kecantikan dan kreativitas perempuan Indonesia dalam menggunakan make-up dan perawatan kulit.

Sebagai media digital multi-platform tentang fashion, kecantikan, kultur pop, dan gaya hidup untuk perempuan Millennial dan Gen Z di Indonesia, Popbela.com turut memberikan dukungan bagi keberagaman kecantikan di Indonesia dan memajukan industri kecantikan secara berkelanjutan dengan kembali menghadirkan BeautyFest Asia 2024. 

Setelah meraih kesuksesan dalam penyelenggaraan pada tahun-tahun sebelumnya, BeautyFest Asia 2024 akan hadir di 5 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya. Sebagai festival dan pameran kecantikan terbesar di Asia Tenggara, roadshow BeautyFest Asia 2024 akan dimulai dari Jakarta yang akan diselenggarakan pada tanggal 3-4 Mei 2024 di Grand Ballroom, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Untuk mendukung seluruh perempuan di Indonesia yang ditunjukkan melalui semangat women empowerment dan merayakan keberagaman, BeautyFest Asia 2024 by Popbela.com mengusung tema “SHEROES” yang memiliki penggabungan kata antara ‘She’ dan ‘Heroes’.

Tema ini didasari karena kesadaran akan pentingnya keberagaman dan inklusi, dan BeautyFest Asia 2024 bertujuan untuk menumbuhkan lingkungan di mana setiap perempuan Indonesia merasa terwakili dan dirayakan.

Menariknya, BeautyFest Asia 2024 kali ini juga akan menghadirkan konten menarik yang lebih beragam dan relevan dengan audiens, salah satunya isu kesehatan mental melalui Pejuang Pulih. Program ini nantinya akan menghadirkan sosok-sosok inspiratif yang akan berbagi cerita melalui sesi talkshow. BeautyFest Asia 2024 by Popbela.com juga akan kembali menghadirkan campaign #FutureisFemale dengan konten yang lebih menginspirasi dan mengedukasi para perempuan Millennial dan Gen Z di Indonesia untuk mengembangkan potensinya. Melibatkan berbagai stakeholders di berbagai industri kecantikan mulai dari ahli kecantikan, beauty creators, beauty brands, dan beauty enthusiasts, BeautyFest Asia berharap dapat membantu brand kecantikan untuk lebih dekat dengan para customer mereka.

Menghadirkan tenant dari berbagai brand kecantikan ternama, diskon up to 75%, dan undian harian dari brand-brand tas mewah seperti Weat Mini Tote Raffia, JW Pei Gabbi Crystal Hobo Bag, Fossil Gigi Shoulder Bag, Carlyn Hobo Bag, JW Pei Denim Bag, dan masih banyak lagi
selama 3 hari berturut-turut yang akan semakin menambah pengalaman dan keseruan berbelanja.

Sebagai salah satu rangkaian acara BeautyFest Asia 2024, Popbela.com menghadirkan Popbela Beauty Awards sebagai momentum apresiasi bagi merek dan produk kecantikan terbaik di Indonesia terbaik. Puncak acara BeautyFest Asia 2024 Jakarta akan ditutup dengan music performance oleh Dikta dan Friday Noraebang!. 

Informasi lebih lanjut mengenai seluruh rangkaian acara BeautyFest Asia 2024 dapat dilihat melalui website https://beautyfestasia.popbela.com/ dan akun Instagram resmi BeautyFest Asia @beautyfest.asia.