Rayakan Maret Penuh Arti di Sudestada Jakarta

Rabu, 6 Maret 2024 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Rayakan Maret Penuh Arti Di Sudestada Jakarta

Cake Hamper Sudestada. (Dok. Sudestada)

Ladiestory.id - Rayakan bulan yang luar biasa ini bersama orang-orang Anda cintai, dengan menjunjung semangat saling memaafkan, refleksi diri, dan kebersamaan. Sudestada Jakarta telah menyiapkan persembahan luar biasa untuk Anda dan keluarga, mulai dari menu spesial Ramadan atau sajian khusus Hari Paskah, untuk memastikan momen perayaan lebih bermakna.

Hari Perempuan Internasional

Untuk merayakan Hari Perempuan Internasional, pada 8 Maret 2024 Sudestada telah menyiapkan program istimewa bagi para tamu. Kami mengundang para tamu wanita untuk bergabung dalam lokakarya hidangan penutup eksklusif yang dipimpin oleh koki pastry terkenal Claudia Urbaneja dan Jovita Pranata bekerja sama dengan Thermomix.

Dalam acara unik ini, para peserta akan bersama-sama belajar seni membuat kue lezat dari nol di bawah bimbingan kedua koki serta menggunakan Thermomix yang luar biasa yang memudahkan prosesnya. Kelas ini ditawarkan secara terbatas seharga Rp170 ribu per orang termasuk sesi teh sore spesial bagi mereka yang ingin menikmati sajian kue lezat dengan kopi atau teh pilihan mereka, serta oleh-oleh spesial untuk dibawa pulang.

Pesta Ramadan

Mulai dari Maret hingga April selama bulan Ramadan, kami membuka pintu lebar-lebar bagi tamu yang akan merayakan bulan suci Ramadan bersama keluarga.

Dalam kesempatan ini, kami telah menyiapkan paket Ramadan Platter eksklusif. Opsi Ramadan Platter pertama ditawarkan seharga Rp1,5 juta++ berisi beragam steik menggugah selera, di antaranya Bife de Vacio, Picanha, Grilled Chicken,
Chorizo de Carne, dan dua sajian pendamping: kentang Sudestada dan roti flatbread lengkap dengan saus cocolannya. Mereka yang yang mencari opsi lebih komplet, tersedia paket Ramadan Platter kedua yang dipatok Rp1,8 juta++ per
paket yang terdiri atas steik Bife de Vacio, Lamb Chop, Picanha, dan Lamb Merquez, serta dua sajian pendamping: kentang Sudestada potato dan roti flatbread beserta saus cocolannya. Paket Ramadan Platter ini tersedia setiap hari selama bulan Ramadan dari pukul 18:00.

Bingkisan Ramadan

Iftar Hamper. (Dok. Sudestada)

 

Sudestada menawarkan bingkisan Iftar Hamper untuk acara buka puasa bersama keluarga di rumah. Paket Iftar Hamper ini berisi Arroz de Sudestada (nasi dengan iga bakar khas Sudestada) yang lezat seharga Rp650 ribu dengan porsi untuk
empat orang. Sementara sebagai hantaran, kami juga menghadirkan bingkisan khas Sudestada berisi kue-kue kering khas kami, yakni Coquitos de Coco, Avena, Luna de Cacao, dan satu Dulce de Leche di dalam botol. Cookies Hamper ini ditawarkan seharga Rp350 ribu.

Selebrasi Paskah

Untuk merayakan Minggu Paskah, Sudestada akan kembali menggelar ajang anual perayaan Paskah pada 31 Maret 2024. Dalam kesempatan ini, kami akan menyulap area luar ruangan restoran menjadi sebuah area bermain bagi anak-anak.

Sementara para orang tua menikmati hidangan brunch spesial, para buah hati dapat berpartisipasi dalam sederet aktivitas seru, seperti melukis wajah dan berburu telur yang dimulai pada pukul 11:00. Untuk dapat bergabung dalam acara ini, pendaftaran early bird dibuka dari 1-15 Maret 2024 dengan harga Rp150 ribu per anak. Di luar periode tersebut, dipungut tarif normal Rp200 ribu per anak.

Maret La Dulce Vida

Jadikan momen istimewa bulan ini lebih manis bersama kehadiran kue khas Sudestada kreasi Chef Claudia Urbaneja. Dapatkan diskon sebesar 20 persen untuk kue cokelat di sepanjang Maret. Pesanan harus dilakukan minimum dua hari
sebelum pengambilan/pengantara.