Rayakan Pergantian Tahun dengan Menikmati Berbagai Event Musik bersama tiket.co

Minggu, 3 Desember 2023 | 18:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Rayakan Pergantian Tahun Dengan Menikmati Berbagai Event Musik Bersama Tiket.co

Ilustrasi Penonton Konser

Ladiestory.id - Sambut kedatangan tahun 2024 yang sudah di depan mata, sedikit selebrasi tentu akan membuat pikiran kita segar, rayakan berbagai pencapaian sepanjang 2023 dengan berbagai acara yang meriah. Perayaan menuju akhir tahun menjadi momen yang spesial menandakan semangat menuju pergantian tahun baru juga harapan baru untuk tahun yang akan datang.

 

Noah

 

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan, “Merayakan pergantian tahun bersama keluarga ataupun sahabat terdekat dapat menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan. Sebagai Online Travel Agent (OTA) dengan fokus customer-centric, tiket.com hadir dengan berbagai inspirasi untuk menyemarakkan perayaan tahun baru maupun berbagai aktivitas di akhir tahun ini. Kami bermitra dengan banyak pihak menghadirkan berbagai sajian musik yang meriah dan tak terlupakan.”

 

Martin Garrix

 

Memasuki satu bulan terakhir menutup 2023, ini saatnya mulai mempersiapkan tiket menuju aktivitas yang berkesan. Catat inspirasi kegiatan berbalut sajian musik di bawah ini untuk merayakan semarak akhir tahun bersama tiket.com!

 

Saksikan pertunjukan dari para musisi legendaris

Rossa

Deretan musisi legendaris siap meramaikan awal bulan Desember nanti melalui pertunjukan fenomenalnya, tiketnya dapat langsung dibeli di tiket.com melalui tautan yang tersedia di bawah ini. Pada 1 Desember 2023, sobat tiket berkesempatan untuk menyaksikan konser solois ternama Rossa dalam ‘Rossa Another Journey: The Beginning’ yang akan diselenggarakan di Bandung (tiket.com/to-do/another-journey-the-begining-rossa-bandung), juga grup musik soft rock asal Australia, Air Supply, yang akan hadir di Solo dalam konser ‘Air Supply: The Lost in Love Experience’ (tiket.com/to-do/air-supply-the-lost-in-love-experience). Tidak hanya kedua musisi tersebut, band legendaris NOAH juga akan tunjukkan penampilan menakjubkannya dalam konser bertajuk ‘The Great Journey of NOAH’, pada 3 Desember 2023 di Jakarta (tiket.com/to-do/the-great-journey-of-noah-jakarta). Sobat tiket dapat langsung mengunjungi platform tiket.com atau tautan yang tertera untuk membeli tiket konser. 

 

Rayakan keseruan akhir tahun dengan beragam festival musik

Steve Aoki

 

Salah satu perayaan yang paling ditunggu-tunggu jelang penghujung tahun adalah festival musik. Merasakan langsung kemeriahan festival bertabur talenta musik terbaik menjadi momen yang pas untuk merayakan keseruan akhir tahun. Sobat tiket bisa menikmati keseruan festival ‘Steve Aoki’s Cake Party’ (tiket.com/to-do/steve-aoki-cake-party) pada 10 Desember 2023 di Jakarta dengan menyaksikan DJ legendaris Steve Aoki bersama dengan Dipha Barus, Dewa 19 ft. Virzha, dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat juga festival musik dari musisi-musisi Thailand dalam konser bertajuk ‘GMMTV Musicon In Jakarta’ (tiket.com/to-do/gmmtv-musicon-in-jakarta) yang akan berlangsung pada 16 Desember 2023. Tiket untuk kedua festival musik tersebut masih tersedia dan dapat sobat tiket beli langsung pada platform tiket.com atau pada tautan tertera. 

 

Nikmati deretan penampilan spektakuler untuk menutup tahun 2023

Menuju akhir tahun 2023, sobat tiket akan diramaikan oleh sederetan penampilan spektakuler dari berbagai musisi. Memasuki penghujung tahun, sobat tiket berkesempatan untuk melihat penampilan dari grup Kpop TWICE dalam konser ‘TWICE 5TH WORLD TOUR 'READY TO BE' IN JAKARTA’ 

Twice

 

(tiket.com/to-do/twice-ready-to-be-in-jakarta), juga pertunjukan dari solois terkemuka Indonesia yaitu Afgan dalam konser ‘AFGAN: EVOLUTION’ (tiket.com/to-do/afgan-evolution-2023) yang akan diselenggarakan di Bandung, di mana kedua pertunjukkan ini akan berlangsung pada 23 Desember 2023. Untuk merayakan momen spesial pergantian tahun baru 2024, sobat tiket dapat menyaksikan penampilan dari Martin Garrix dalam acara ‘ATLAS NYE PARTY 2023’ (tiket.com/to-do/atlas-beach-club-nye-party-2023) pada 31 Desember 2023 di Bali. Sobat tiket masih berkesempatan untuk membeli tiketnya di tiket.com dan merayakan perayaan tahun baru sambil menikmati penampilan musik yang spektakuler. 

 

“Manfaatkan momen kemeriahan akhir tahun 2023 untuk menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan. Bersama dengan tiket.com, sobat tiket bisa menjadikan akhir tahun 2023 ini menjadi momen yang spesial dan berkesan, membangun semangat dan harapan untuk menyambut tahun baru 2024. Kami di tiket.com juga ingin menghimbau kepada para sobat tiket untuk membeli tiket hanya di platform resmi tiket.com agar menghindari hal yang tidak diinginkan di kemudian hari serta terus menjaga ketertiban dengan menaati berbagai himbauan di lokasi,” ajak Maria Risa.

Bagi sobat tiket yang ingin membeli tiket untuk berbagai pertunjukan tersebut, dapat langsung mengakses tiket.com untuk melakukan pembelian tiket. Sebagai informasi, tiket.com hadir sebagai mitra penjualan tiket konser resmi. Untuk pelaksanaan konser secara keseluruhan adalah bagian dari wewenang dan tanggung jawab penyelenggara acara.