Rayakan Ramadan, Grab, OVO, dan Viu Rilis Serial ‘Pesan dari Hati’,

Rabu, 22 Maret 2023 | 11:28:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Rayakan Ramadan, Grab, Ovo, Dan Viu Rilis Serial ‘Pesan Dari Hati’,

Grab, OVO, dan Viu Rilis Serial ‘Pesan dari Hati’. (Special)

Ladiestory.id - Melihat antusiasme masyarakat yang besar dengan serial drama tahun lalu ‘Cerita Tentang Percaya’, tahun ini Grab, OVO dan Viu kembali memperkenalkan ‘Pesan dari Hati’, sebuah serial drama enam episode yang akan dirilis pada awal Ramadan.

Serial drama ini bertujuan mengajak masyarakat untuk berbagi dan membangun rasa percaya di tengah kondisi yang diwarnai berbagai ketidakpastian.

Grab, OVO, dan Viu Rilis Serial ‘Pesan dari Hati’. (Special)

 

‘Pesan dari Hati’ menghadirkan kisah tentang Melati, seorang anak kecil yang tumbuh dewasa menghadapi berbagai tantangan dan membentuknya menjadi sosok yang gigih dan kuat, serta mengubah kesulitan tersebut menjadi peluang untuk berbagi kepada orang-orang di sekitarnya.

Serial drama ini akan hadir mulai 27 Maret 2023 dan dapat ditonton secara eksklusif di Viu, dan menampilkan sejumlah aktor papan atas Indonesia, Putri Ayudya dan Aleyra Fakhira yang disutradarai oleh Hafiz Ibrahim. 

“Viu sangat senang dapat berkolaborasi dengan Grab dan OVO serta menjadi bagian dari cerita ‘Pesan dari Hati’. Di Viu, kami selalu berusaha mencari cara untuk menghadirkan kebahagiaan bagi orang-orang di sekitar kami dan kami bersyukur mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Grab dan OVO dalam memperkuat semangat #PesanUntukBerbagi," ungkap Avijit Dutta, Deputy Country Manager - Indonesia, Viu.

Grab, OVO, dan Viu Rilis Serial ‘Pesan dari Hati’. (Special)

 

"Melalui cerita ‘Pesan dari Hati’, kami merangkul semangat kasih sayang dan kemurahan hati yang membuat Ramadan begitu bermakna dan mendorong lebih banyak orang untuk membuka hati dan berbagi kebahagiaan kepada orang lain,” sambungnya.

Senada dengan Avijit, Melinda Savitri, Country Marketing Head, Grab Indonesia mengungkapkan bahwa cerita  ‘Pesan dari Hati’ mengajak banyak orang agar berpartisipasi untuk berbagi kebaikan dan memberikan dampak positif dalam kehidupan orang lain, tidak peduli seberapa kecil aksi yang dilakukan.

Grab, OVO, dan Viu Rilis Serial ‘Pesan dari Hati’. (Special)

 

"Semangat berbagi yang biasanya menggema selama bulan suci kami terjemahkan melalui kampanye #PesanUntukBerbagi, sebagai bagian dari kampanye Percaya yang telah dijalankan Grab dan OVO sejak 2022. Kami berharap audiens dapat merasakan adanya koneksi dengan potret karakter masyarakat Indonesia yang digambarkan melalui series ini dan mendorong untuk berbagi cerita mengenai pengalaman tentang kegigihan, perjuangan dalam menghadapi berbagai tantangan,” ujarnya.

Grab, OVO, dan Viu hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan layanan yang diberikan. Para konsumen mengandalkan Viu untuk mendapatkan hiburan Asia terbaik, memperoleh dukungan dalam penyediaan kebutuhan esensial dari Grab seperti transportasi, pengiriman paket, dan belanja grosir, serta memanfaatkan aplikasi dompet digital OVO untuk mendukung berbagai transaksi secara non-tunai. 

Saksikan Cerita Tentang Percaya di Viu yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play, smart TV tertentu dan website resmi Viu.