Rayakan Ramadan & Lebaran, Lakuemas Bagi-Bagi THR Jutaan Rupiah

Rabu, 19 April 2023 | 12:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Rayakan Ramadan & Lebaran, Lakuemas Bagi-Bagi Thr Jutaan Rupiah

Ilustrasi pembagian uang THR. (Special)

Ladiestory.id - Bulan Ramadan dan Hari Raya Lebaran merupakan salah satu momen yang paling penting bagi budaya masyarakat Indonesia. Maka dari itulah, di tengah momen berharga ini, Lakuemas juga ingin turut ambil bagian dalam memberikan kejutan yang menyenangkan bagi para pengguna. Salah satunya tentu dengan program THR emas.

Untuk mendapatkan THR senilai jutaan rupiah ini, pengguna aplikasi Lakuemas dapat berbelanja sebanyak-banyaknya melalui kanal TikTok Shop Lakuemas. Tiga Top Spender pada kanal TikTok Shop Lakuemas akan mendapatkan total hadiah sebesar Rp9 juta. Adapun, periode bagi-bagi THR dari Lakuemas ini berlangsung dari 1-30 April 2023 mendatang. 

COO Lakuemas, Geoffrey Aten memaparkan bahwa program bagi-bagi THR dari Lakuemas ini dilakukan untuk mengapresiasi para customer setianya. Apalagi, momennya sangat tepat karena dilakukan pada bulan Ramadan dalam rangka menyambut Hari Raya Lebaran. 

Lakuemas. (Special)

 

“Pada dasarnya, program bagi-bagi THR dari Lakuemas ini menjadi bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia. Kami sengaja memilih mengadakan program ini di Bulan Ramadan karena hadiah uang jutaan Rupiah ini tentu akan sangat berarti bagi para pelanggan Lakuemas, terutama menjelang hari raya lebaran yang akan segera tiba,” terangnya. 

Sebagai informasi, aplikasi Lakuemas sendiri telah diunduh sekitar 1 juta kali dan memiliki 600 ribu member. Lakuemas pun sudah bekerja sama dengan ritel-ritel perhiasan ternama seperti Frank & co., The Palace Jeweler, serta MONDIAL yang tersebar di 105 lokasi, Gold ATM yang memiliki 3 (tiga) lokasi, serta promo-promo yang ada di e-commerce

Secara ekosistem, aplikasi ini tidak hanya menawarkan investasi emas dalam bentuk digital, namun juga bentuk fisik karena balance yang dimiliki pengguna dalam akun di aplikasi Lakuemas dapat secara mudah dikonversi ke dalam bentuk emas fisik, bahkan perhiasan emas.

Lakuemas telah resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) pada 8 Februari 2022. Lakuemas berada di dalam perusahaan dengan ekosistem emas dan berlian yang saling terintegrasi dengan berbagai infrastruktur pendukungnya. Fakta-fakta ini menggarisbawahi grup CMK sebagai sebuah perusahaan yang tepercaya serta berpengalaman di bidang serta industri ini.