Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Hampers dari Mini Bites Sweet

Jumat, 13 Januari 2023 | 21:44:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Rayakan Tahun Baru Imlek Dengan Hampers Dari Mini Bites Sweet

Hampers Mini Bites Sweet. (Instagram.com/minibitessweet)

Ladiestory.id - Masyarakat Tionghoa akan merayakan Tahun Baru Imlek pada 22 Januari 2023 mendatang. Untuk memberikan semangat dalam menyambut tahun baru, tak sedikit orang berbagi hampers, yaitu bingkisan berupa makanan.

Nah, bagi kamu yang ingin memberikan hampers dalam perayaan tahun baru China besok, Ladiestory.id merekomendasikan Mini Bites Sweet.

Mini Bites Sweet menyediakan pilihan kue yang dapat diberikan sebagai hampers untuk merayakan Imlek. Terdapat beragam pilihan kue mulai dari kue kering hingga bolu gulung.

Hampers Mini Bites Sweet. (Instagram.com/minibitessweet)

Pada bolu gulung atau spiku roll Mini Bites Sweet ini, memiliki tekstur cake yang lembut di lidah. Manisnya yang pas di mulut membuat kelezatan yang bikin kamu nagih!

Sementara untuk pilihan kue kering lainnya, Mini Bites Sweet memberikan lebih banyak varian rasa untuk dinikmati dengan bentuk kue kering yang unik.

Hampers Mini Bites Sweet. (Instagram.com/minibitessweet)

Dalam satu box, terdapat empat varian rasa yang dikemas menjadi satu. Selain rasanya beragam, Mini Bites Sweet tak hanya menghadirkan kue kering yang lezat dan eksklusif, namun juga bentuk kue yang unik dengan rasa yang berbeda.

Hampers Mini Bites Sweet. (Instagram.com/minibitessweet)

Untuk yang berbentuk nanas, memiliki rasa buah nanas yang manis, sementara yang berbentuk jagung, memiliki rasa sirsak. Selain itu, untuk kue kering berbentuk daun berisi pandan lotus, dan yang berbentuk kacang berisi kacang hijau.

Mini Bites Sweet memberikan harga yang berbeda-beda pula untuk setiap hampers-nya, tergantung dari waktu dan pilihan kue yang dipesan. Hampers Mini Bites Sweet dibanderol dengan harga mulai dari Rp100 ribu hingga Rp450 ribu.

Kamu bisa mengecek pilihan hampersnya langsung ke Instagram @minibitessweet atau bisa langsung memesannya melalui WhatsApp di nomor 0818971384. Jangan sampai kelewatan momen special ini ya, Ladies!