Rayakan Ulang Tahun, Anang Hermansyah Rilis Game Congklak di Asix Token

Sabtu, 19 Maret 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Rayakan Ulang Tahun, Anang Hermansyah Rilis Game Congklak Di Asix Token

Anang Hermansyah dan Keluarga. (Instagram.com/ananghijau)

Ladiestory.id - Anang Hermansyah baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-53 pada Jumat (18/3/2022). Momen ulang tahun kali ini terasa berbeda dengan sebelumnya lantaran Anang secara resmi telah menjadi kakek untuk anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Dalam umurnya yang ke-53 ini, Anang Hermansyah memiliki harapan yang besar untuk hidupnya, termasuk ingin melihat Ameena Hanna Nur Atta tumbuh besar.

“Harapannya melihat Ameenna besar, terus segala proyek yang dijalankan berjalan dengan baik,” kata Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah mengaku bahagia karena game terbarunya, Congklak telah rilis untuk Asix Token. Permainan ini sudah bisa di download di playstore mulai 18 Maret 2022.

“Jadi suprisenya adalah 18 Maret ini game Congklak udah bisa di download di playstore, tapi aku jelaskan itu masih beta tester karena aku masih minta masukan dari seluruh yang sudah download. Aku sama Arssy udah coba, lucu banget. Di download aja nanti untuk melihat keseruannya,” ungkap Anang Hermansyah.

Game Congklak di Asix Token. (Instagram.com/ananghijau)

Ayah Aurel Hermansyah ini mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapat kesuksesan merilis Asix Token. Diketahui, berbagai produk dalam Asix Token sudah bisa dinikmati oleh publik, salah satunya game congklak.

“Nggak tahu, aku sudah bersyukur bahwa proyek yang aku jalanin di Asix Token sudah berhasil, satu game udah keluar. Pencapaiannya adalah hari ini tanggal 18 udah bisa di download congklaknya," ujar Anang Hermansyah.

Pada momen spesial di hari ulang tahunnya, Anang Hermansyah mendapatkan kejutan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya. Tak hanya keluarga inti, kekasih Azriel Hermansyah dan Thariq Halilintar juga turut hadir dalam momen perayaan ini