Rayakan Ulang Tahun, Benarkah Nathalie Holscher Dilamar Kekasih?

Sabtu, 17 Desember 2022 | 11:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rayakan Ulang Tahun, Benarkah Nathalie Holscher Dilamar Kekasih?

Nathalie Holscher dan Fariz. (Spesial)

Ladiestory.id - Nathalie Holscher baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Rabu (14/12/2022) lalu. Nathalie pun mendapatkan kado istimewa dari Fariz, sang kekasih, di hari ulang tahunnya tersebut.

Diketahui, Fariz memberikan cincin kepada Nathalie Holscher sebagai kado ulang tahunnya. Hal tersebut membuat warganet berspekulasi bahwa lelaki yang sempat menjadi kekasih Nathalie saat SMA itu memanfaatkan momen ulang tahun tersebut untuk melamar Nathalie.

Nathalie Holscher. (Spesial)

Ibu satu anak itu pun membantah bahwa dirinya telah dilamar oleh sang kekasih. Nathalie mengaku bahwa cincin yang diberikan oleh Fariz itu hanyalah sebagai kado ulang tahun saja.

“Nggak (dilamar), itu cuma kasih kado aja,” kata Nathalie Holscher, dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (17/12/2022).

Meskipun bukan sebagai cincin lamaran, namun Nathalie mengaku sangat bahagia karena kini jarinya kembali terisi oleh cincin. Mantan istri Sule itu juga mengatakan bahwa dirinya tak menyangka saat ini usianya telah memasuki kepala tiga.

“Alhamdulillah ya, tangan aku terisi ya,” ujar Nathalie Holscher.

“Perasaan aku kemarin 20 aja, tapi ternyata udah 30 aja,” ucap Nathalie Holscher.

Tak lupa, Nathalie Holscher pun berharap semoga di usianya yang sudah memasuki kepala tiga, ia jadi lebih dewasa dan dilancarkan segala rezekinya.

“Semakin dewasa lagi untuk kedepannya, semakin banyak rezekinya, doain aja,” ungkapnya.

Sementara itu, Nathalie Holscher telah resmi bercerai dengan Sule pada 10 Agustus 2022 lalu usai majelis hakim membacakan putusannya di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi. Dalam putusan tersebut, dinyatakan bahwa Sule menjatuhkan talak pada Nathalie, memberikan dua mobil dan rumah, serta wajib memberikan nafkah sebesar Rp25 Juta setiap bulannya.