Rayakan Ulang Tahun Emmeril Kahn Mumtadz, Nabila Ishma Buatkan Apple Pie

Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Rayakan Ulang Tahun Emmeril Kahn Mumtadz, Nabila Ishma Buatkan Apple Pie

Jenazah Eril Ditemukan, Nabila Ishma Unggah Pesan di Instagram. (Instagram.com/nabilaishma)

Ladiestory.id - Kekasih Emmeril Kahn Mumtadz, Nabila Ishma, pertama kalinya merayakan ulang tahun Eril sendiri tanpa kehadiran sang kekasih. Anak Gubernur Jawa Barat ini berulang tahun pada Sabtu (25/6/2022).

Terlihat dalam unggahan Instagram Nabila nampak dirinya membagikan momen perayaan ulang tahun Eril dari membuat apple pie bersama Zara hingga membelikan bunga untuk diletakkan pada makam sang kekasih.

Nabila Ishma. (Instagram.com/nabilaishma)

“Heyy, ini harimu @emmerilkahn selamat ulang tahun untuk pria paling baik yang pernah aku kenal,” tulis Nabila Ishma dalam unggahan Instagram.

Nabila Membagikan Foto saat mereka pertama kali difoto oleh ayah Eril, Ridwan Kamil. Pada momen itu, Kakak dari Zara ini terlihat bahagia.

“Foto pertama diambil oleh om @ridwankamil pada pagi hari saat kami naik motor untuk sarapan. Eril berkata ‘selalu ada yang pertama ya bi, ini momen pertama kita difotoin sm papap. Gaya banget difotoin gubernur’ Kamu sangat bahagia saat itu. Dan seperti yang kamu katakan, selalu ada yang pertama dan hari ini adalah pertama kalinya kita merayakan ulang tahun tanpamu A eril,” tulisnya.

Dibalik keistimewaan Eril, terdapat ketidaksempurnaan yang membuat Nabila menyadari bahwa itulah hal menarik yang ada pada diri kekasihnya.

“Karena ini hari spesialmu, jadi Izinkan aku menulis sesuatu tentang betapa spesialnya kamu. Aku dapat mengatakan bahwa hal yang membuat kamu istimewa adalah ketidaksempurnaanmu. Di belakang orang bijak yang selalu berbagi kebaikan, ada kamu dengan kecanggunganmu yang selalu lupa di mana kamu meletakkan barang-barangmu dan kamu dengan kebiasaan kotormu yang tidak bisa menjaga kebersihan barang-barangmu. Semua ketidaksempurnaan itu membuatku menyadari betapa sempurnanya dirimu sebagai dirimu dan cintaku terbentuk secara bertahap karena kamu. A eril, kita semua tahu bahwa orang seperti kamu, layak mendapat tempat yang sempurna di surga,” lanjutnya.

Kiriman doa terus dipanjatkan oleh Nabila, dirinya dan Zara membuatkan kue kesukaan Eril yaitu apple pie karena permintaan sang kekasih.

Nabila Ishma. (Instagram.com/nabilaishma)

“Aku mengirimkan banyak doa dan cinta untuk kamu. Semoga Allah selalu melindungimu dan memberimu cinta yang paling hangat. Sebagai permintaan kamu, aku dan @camilliazr membuat pai apel untukmu! Tapi kita masih belum tahu bagaimana rasanya. Semoga rasanya enak karena itu kue favorit kamu. Mari kita coba hari iniaay!!,” pungkasnya.