Rayakan Ulang Tahun ke-51, Iis Dahlia: Alhamdulillah ya Allah

Selasa, 30 Mei 2023 | 14:48:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rayakan Ulang Tahun Ke-51, Iis Dahlia: Alhamdulillah Ya Allah

Iis Dahlia. (Special)

Ladiestory.id - Pedangdut Iis Dahlia baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-51 pada Senin (29/5/2023). Di hari ulang tahunnya, Iis Dahlia mendapatkan kejutan ulang tahun dari sang anak, Devano Danendra serta suami dan kerabat dekatnya.

Melalui unggahan di media sosial Instagram-nya, Iis Dahlia membagikan cuplikan momen kejutan ulang tahunnya yang berlangsung meriah.

Iis Dahlia Rayakan Ulang Tahun ke-51. (Instagram/isdahlia)

 

“Alhamdulillah ya Allah bertambah lagi hari ini Usiaku. Terima kasih atas segala berkah yg begitu byk utkku dan keluargaku,” tulis Iis Dahlia dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (30/5/2023).

Pelantun “Payung Hitam” itu mengungkapkan bahwa ia diajak oleh Devano pergi ke mall untuk nonton bioskop. Sepulangnya ia dan Devano ke rumah, ternyata sudah ada kejutan yang disiapkan untuk dirinya.

“Seharian tadi diajakin ngemall nonton trus @iamdevano ajak mkn mlm..kirain udah gk ada keriaan lagi..pas sampai rumah sepi aja, buka pintuu jengjeng…rameee mksh byk kalian yg selalu perhatian selalu sayang penuh cinta semoga kita selalu diberikan kesehatan kebahagiaan yaa Aamin YRA,” ungkap Iis Dahlia.

Melalui unggahan tersebut, diketahui juga ada anak sulungnya, Salshadilla Juwita serta sang suami, Satrio Dewandoro. Tak hanya itu, terlihat pula Reyza Carlos, Ricky Zakno, Asyraf Jamal, Rizki & Ridho DA, serta Nadya Mustika.

“Mau nangis liat kalian yg selalu penuh perhatian mpe denger suara falsnya carlota ngakakkk dehhhh,” ungkap Iis Dahlia. 

Unggahan Iis Dahlia itu pun langsung dibanjiri komentar dari para penggemar, serta rekan sesama artis yang turut berbahagia atas perayaan hari ulang tahunnya.

“Mama ultahnya sama kayak suamikuuuu.. Happy Birthday mama Isda semoga sehat, bahagia, panjang umur 😍😍,” ujar Kiky Saputri.

“Tambah Sehat, Tambah Muda, Tambah Bahagiaaaa.... Happy Birthday🎂🤍🤗,” tutur Yuni Shara.

“Happy birthday Mama sayaaaang ❤️❤️❤️ peluk sayang selaluuuu,” kata Denada.