Rayakan Ulang Tahun Sule, Sikap Mahalini ke Nathalie Holscher Jadi Sorotan

Kamis, 17 November 2022 | 13:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Rayakan Ulang Tahun Sule, Sikap Mahalini Ke Nathalie Holscher Jadi Sorotan

Mahalini Raharja.(instagram.com/mahaliniraharja)

Ladiestory.id - Belum lama ini, komedian dan artis Sule baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-46 pada Selasa (15/11/2022). Ia diketahui menggelar acara makan bersama orang-orang terdekatnya. Pada acara tersebut, Nathalie Holscher selaku mantan istri dari Sule pun ikut hadir. 

Dengan membawa anaknya, Adzam, Nathalie datang menghadiri ulang tahun Sule. Pada video yang diunggah pada akun gosip @rumpi_gosip, mereka sudah terlihat tidak canggung lagi. 

Putri Delina, yang sebelumnya diisukan perang dingin dengan Nathalie Holscher pun terlihat meraih tangannya untuk dicium. 

Di sisi lain, Sule yang tampak menggunakan kaos berwarna merah langsung mengambil sang anak, Adzam untuk digendong. Begitu pula dengan sosok Rizwan Fadhilah alias Njan yang juga langsung salim dengan Nathalie Holscher.

Ulang Tahun Sule. (Instagram.com/rumpi_gosip)

"Ceria dalam kebersamaan," ungkap caption dalam video tersebut.

Akan tetapi, warganet justru salah fokus dengan sikap yang diberikan oleh Mahalini. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu dianggap terlalu cuek dengan kedatangan Nathalie Holscher. Video tersebut sontak saja mendapatkan banyak komentar negatif dari para warganet.

Ulang Tahun Sule. (Instagram.com/rumpi_gosip)

"Itu Mahalini kok gak berbalik berdiri menghormati yg lain, dia kan bukan bumil Ada org yg harus dihirmiti disitu, itu bagian dari adab. Maaf ini oendapat aku yah, begitu caraku memperlakukan org yg lebih tua dalam adab duduk." tulis akun @nheny_suhartini

"Mba Mahalini yg cantik yg kata org2 baik n ramah.apa ni konsep mba nya yg ramah? klo mnurut org jawa salaman sma ortu sprti tu ga sopan mlh ga sopan bangetttt udh ga mau brdiri ngeblakangin pula ga natap org yg ajk salaman dmna toh attitude sampeyan mba...inget anda jga prempuan suatu saat bakal jd ortu jga," tulis akun @Ihia_587

s