Rayakan Ulang Tahun Tanpa Raffi Ahmad, Tangis Nagita Slavina Pecah

Kamis, 17 Februari 2022 | 16:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Rayakan Ulang Tahun Tanpa Raffi Ahmad, Tangis Nagita Slavina Pecah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berulang tahun hari ini, Kamis (17/2/2022). Berbeda dengan tahun sebelumnya, Nagita Slavina harus merayakan ulang tahun tanpa sang suami, Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berpisah tempat karena sang suami tengah menjalani isolasi mandiri. Meskipun demikian, Raffi Ahmad tetap memberikan kejutan untuk sang istri di hari ulang tahunnya.

Atas perintah Raffi Ahmad, para pegawai Rans Entertainment membawa Nagita Slavina ke kursi yang telah dilengkap meja dan kue ulang tahun. Saat sang istri duduk, Raffi Ahmad langsung menyanyikan lagu Happy Birthday.

Kejutan Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina. (Instagram.com/rans.entertainment)

 

Melihat kejutan tersebut, tangis Nagita Slavina langsung pecah. Ia menangis ketika melihat ada kue ulang tahun dan panggilan video dari sang suami.

“Jangan nangis sayang. Selamat ulang tahun, panjang umurnya, sehat selalu, murah rezekinya, mudah-mudahan apa yang belum tercapai dapat tercapai," ucap Raffi Ahmad.

Mendengar perkataan tersebut, Nagita Slavina semakin menangis tersedu-sedu. Ia tampak terharu dengan kejutannya, tetapi sedih juga karena terpisah dari Raffi Ahmad.

“Doain akunya sembuh, doain akunya sehat, nanti cepet ketemu kamu, ketemu rayyanza, ketemu rafathar. Ini nangisnya nangis apa sih? Terharu atau nangis sedih atau nangis apa? Atau nangis karena ulang tahun nggak dikasih kado?" tanya Raffi Ahmad.

Nagita yang terus-menerus menangis, akhirnya mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang suami. Ia mengatakan bahwa hanya ingin Raffi Ahmad sehat selalu.

“Selamat ulang tahun. Gak usah kasih kado, yang penting sehat,” kata Nagita Slavina.

Usai meniup lilin secara barengan, Nagita Slavina dipindahkan ke sebuah ruangan yang telah didekorasi dengan balon-balon dan tulisan Happy Birthday. Melihat kejutan tersebut, ia langsung menangis kembali sambil memeluk Rafathar dan Rayyanza.