Rayakan Valentine Sendiri, Ashanty Dapat Kejutan dari Sahabat di Private Jet Passion

Selasa, 15 Februari 2022 | 16:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Rayakan Valentine Sendiri, Ashanty Dapat Kejutan Dari Sahabat Di Private Jet Passion

Ashanty Bersama Airyn Tanu dan Hans Huang. (Instagram.com/ashanty_ash)

Ladiestory.id - Ashanty merayakan momen valentine tahun ini hanya sendiri tanpa sang suami. Hal ini dikarenakan ia mengisi acara di Manado dan Anang Hermansyah tidak bisa ikut ke acara tersebut.

Saat berpamitan, Ashanty masih mencoba untuk mengajak Anang Hermansyah agar ikut ke Manado. Namun, sang suami tetap tidak bisa ikut karena kerjaannya banyak.

“Yang, aku pamit ya. Kamu beneran gak ikut? Kan lagi valentine, ikhlas nih aku pergi sendiri? Masa valentine aku nyanyi sendiri? Aneh banget gak sih, Yang?” ungkap Ashanty.

“Aku kerjaannya banyak, gak bisa ditinggalin. Yaudah nggak apa-apa sekali-kali. Hati-hati,” jawab Anang Hermansyah.

Di tengah perjalanan, Ashanty mengungkapkan rasa sedihnya karena pergi tanpa Anang Hermansyah. Ia mengaku selama ini pergi berdua dan menyanyikan lagu duet bersama sang suami.

“Lagi sedih banget hari ini karena Mas Anang gak bisa ikut, jadi mau gimana, ya. Gapapa sih, cuma ya biasa pergi berdua sekarang sendiri. Enggak biasa aja, pilihan nyanyinya juga biasanya lagu duet tapi sekarang lagu sendiri,” cerita Ashanty.

Namun, rupanya Ashanty tak sendiri merayakan valentine tahun ini. Ia bersama dengan pakar Diamond Passion Jewelry, Airyn Tanu dan Hans Huang.

Ashanty Diberi Kejutan dari Para Sahabat. (Youtube.com/The Hermansyah A6)

Ashanty menuju Manado bersama para sahabatnya dengan private jet Passion. Tak disangka, ia mendapatkan kejutan valentine dari Airyn Tanu dan Hans Huang.

“Valentina aku hari ini merayakan bareng mereka bertiga. Kita ke Manado, Valentine-nya bertigaan aja. Naik private jet, tapi hujan,” jelas Ashanty.

Perjalanan Ashanty menuju Manado ini merupakan acara spesial dari Luxury Lifestyle Getaway on Private Jet yang dihadiri oleh CEO dan COO Passion Jewelry Antonio Prawira.

Private jet ini didekorasi dengan tema The Fuchsia Garden of Passion yang menampilkan koleksi berlian Passion Jewelry dan pernak-pernik nuansa fuchsia. Saat perjalanan, Airyn Tanu memberikan kejutan kepada Ashanty berupa cincin berlian.

“Aku makasih ada kado spesial. Sebagai sahabat aku mau kasih surprise. Valentine ini kan tetap bisa sama sahabat," kata Airyn Tanu.

"Thank you. Jadi kita hari ini rayain Valentine, kita valentine bareng karena aku phobia ketinggian jadi aduh-aduh. Mereka masih bisa foto-foto berdiri lo. Kita di Manado nyanyi untuk acara apa sih?" ujar Ashanty.

"Apresiasi dari Passion Jewelry untuk semua Passioners di Manado. Passion akan goes to nusantara," jelas Hans Huang.

"Ini merupakan wujud rasa terimakasih Passion Jewelry kepada Passioners yang turut membesarkan nama Passion di bidang industri perhiasaan berlian yang terkemuka dengan kualitas yang tidak diragukan lagi," ungkap Airyn Tanu.