Ladiestory.id » Lifestyle » 10 Film Wajib Tonton Bersama Keluarga Saat Masih Social Distancing di Hari Libur

10 Film Wajib Tonton Bersama Keluarga Saat Masih Social Distancing di Hari Libur

LS Lifestyle
Selasa, 24 Maret 2020 | 05:53:25
Durasi baca: 3 menit, 35 detik
Dibaca: 1 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

10 Film Wajib Tonton Bersama Keluarga Saat Masih Social Distancing di Hari Libur

Besok Hari Libur Nasional nih, dan kamu sekeluarga sedang aktif melakukan social distancing. Apa yang bisa kamu lakukan untuk tetap betah tinggal di rumah? Menonton film adalah salah satu trik lama, tapi tetap relevan dan memang ampuh membuat waktu bersama keluarga menyenangkan dan efektif. Butuh rekomendasi film dan tontonan yang bisa kamu tonton bersama anggota keluarga dari berbagai usia? Ini berikut ini rekomendasi dari Ladiestory. Ohya, pastikan kamu mencuci tangan sebelum menyentuh camilan dan melakukannya lagi setelah break karena perlu ke kamar mandi. 

Klaus

Memang sih, film ini berlatar belakang Natal, tapi tidak akan salah jika ditonton di bulan Maret. Terutama jika kamu ingin mengajarkan kebaikan kepada anak-anak di rumah. Film ini bercerita tentang seorang petugas pos yang malas dan manja yang ditugaskan di sebuah kota di Antartika dan akhirnya menjalin pertemanan dengan pembuat mainan misterius, Klaus. Film ini sangat lucu dan tidak akan membuat kamu dan si kecil bosan. 

Hotel Transylvania 2

Setelah sukses dengan Hotel Transylvania pertama, sekuelnya dirilis 2015. Kali ini fokus ceritanya adalah Dracula yang khawatir, panik dan tidak bisa tenang karena cucunya, Dennis, yang merupakan setengah manusia, setengah drakula, tidak memperlihatkan tanda-tanda akan menjadi drakula. Sang Drakula pun mulai melakukan berbagai trik lucu dan menggemaskan untuk mengetes kemampuan cucunya itu. 

Baca juga: Segera Tayang, Film Susi Susanti: Love All Buat Laura Basuki dan Dion Wiyoko Gugup

Space Jam

Space Jam memang film lama banget (1996), tapi tetap relevan apalagi jika si kecil tergila-gila dengan bola basket. Masih ingat 'kan plotnya? Yep, setelah Michael Jordan pensiun, dia diculik oleh Bugs Bunny dari grup Looney Tunes dan diminta untuk membantu mereka memenangkan pertandingan basket dengan Nerdlucks, sebuah grup alien krimininal yang dipimpin oleh Mister Swackhammer. 

Jumanji

Satu lagi film legendaris yang akan membuat waktu liburanmu semakin seru. Untuk menghindari kesalahpahaman, Ladiestory merekomendasikan Jumanji yang diproduksi pada 1995 dan dibintangi oleh Robin Williams.

Jumanji bercerita tentang papan permainan dengan kekuatan yang mengeluarkan mahluk hutan setiap kali pemain memainkan dadunya. Seorang anak kecil bernama Alan Parrish terjebak di dalam permainan tersebut saat bermain bersama teman baiknnya, Sarah Whittle. Dan 26 tahun kemudian, dua orang saudara bernama Judy dan Peter Shepherd menemukan kembali permainan tersebut dan Alan dewasa yang masih ada di dalamnya. Bahu-membahu, Peter, Judy, Sarah dan Alan mencari cara untuk kembali ke kehidupan normal. 

Charlie and The Chocolate Factory

Charlie, seorang anak laki-laki kecil dari keluarga miskin, dan empat anak lain memenangkan sebuah tur ke pabrik cokelat milik Willy Wonka dan stafnya, Oompa-Loompas. Ada banyak cerita menarik dan mengharukan di setiap perhentian ketika tur itu terjadi. Cerita ini memiliki pesan moral yang baik tentang nilai-nilai keluarga dan pentingnya menjadi orang yang baik dan rendah hati. 

Black Panther

Jika kamu sekeluarga adalah pecint Marvel Cinematic Universe, pastikan film laris 2018 ini berada di dalam daftar wajib tonton. Tidak hanya penuh dengan aksi dan teknologi yang memukau, sutradara Ryan Coogler juga menambahkan topik keluarga dan tanggung jawab sosial di dalam film ini. 

Baca juga: Alasan Shelomita Tertarik Bermain di Film Zharfa


Toy Story 4

Sepertinya ini adalah seri terakhir dari Toy Story (tapi siapa yang tahu). Tom Hanks dan Tim Allen kembali menjadi Sheriff Woody dan Buzz Lightyear di seri terakhir ini. Jika kamu punya banyak kosong, silakan menonton maraton dari franchise pertama sampai Toy Story 4

Aladdin

Kamu tidak akan pernah menyesal menonton film remake live action Disney ini. Disutradari oleh Guy Ritchie (Lock, Stock and Two Smoking Barrels) dan dibintangi oleh Will Smith, Mena Massoud, dan Naomi Scott, ketiga aktor ini akan membawamu ke dunia 1001 malam. Dan jika kamu mencari lagu-lagu untuk dinyanyikan bersama sekeluarga, tidak ada yang lebih tepat dibandingkan "Friend Like Me." Pastikan pengeras suara di rumah bekerja dengan baik dan maksimal. 

Monster House 

Tidak apa-apa kok, anak sedikit merasakan ketakutan--ini bisa membantunya membangun rasa percaya diri bahwa mereka bisa melalui kejadian-kejadian mengerikan dengan baik. Dan film animasi ini mungkin memang agak menakutkan, jadi pastikan kamu selalu di samping si kecil sampai film berakhir. 

Mowgli

Mowgli adalah seorang anak manusia yang dibesarkan oleh sekelompok serigala di sebuah hutan di India. Di bawah asuhan beruang bernama Baloo dan harimau kumbang, Bagheera, Mowgli belajar cara bertahan hidup di hutan dan bagaimana agar bisa diterima oleh penghuni hutan lain. Namun, ada satu sosok yang sangat tidak menyukainya, yakni harimau bernama Shere Khan. Dan tidak hanya keberadaan Shere Khan yang membuat hidupnya sulit, latar belakangnya sebagai manusia pun menjadi ancaman baginya. Bagaimana akhir ceritanya? Silakan cari tahu bersama anggota keluarga yang lain, ya! 

Sumber foto utama: Freepik.com

Baca juga: 5 Tutorial Makeup Karakter dari Film Terkenal Pilihan Popbela

tontonan televis untuk keluarga rekomendasi tontonan Netflix tontonan saat social distancing waktu bersama keluarga

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE