?>
LADIESTORY.ID | HIJAB | DITEMUKAN: WARNA - WARNA HIJAB TERBAIK UNTUK PEMILIK KULIT GELAP

Ditemukan: Warna - Warna Hijab Terbaik untuk Pemilik Kulit Gelap

LS Hijab
Penulis: LS Hijab
Durasi baca: 2 menit, 6 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Ditemukan: Warna - Warna Hijab Terbaik untuk Pemilik Kulit Gelap

Warna Hijab untuk Kulit Gelap. Dalam memilih hijab, pemilik kulit gelap dan sawo matang memang harus cenderung ekstra hati-hati. Soalnya, bila salah memilih warna hijab, kulit bisa terkesan kusam dan kurang bercahaya. Padahal, kamu sudah sangat serius dan memperhatikan kulit. Jadi, memang harus pintar saat memilih hijab untuk kulit gelap. Agar kamu tidak pusing dan bingung, berikut Ladiestory bocorkan beberapa warna hijab yang akan membuat kulit sawo matangmu semakin bercahaya. 

Hitam

Menjadi warna netral, hijab hitam cocok dipadukan untuk semua warna kulit, termasuk sawo matang. Warna hitam  dapat membuat kamu lebih elegan dan mudah dipadukan dengan model pakaian apapun. Kalau bisa hindari memadukan hijab hitam dengan warna baju-baju terang, karena akan membuat penampilanmu pun terlihat kusam. Kalau pun masih ingin memadukan hijab berwarna hitam dengan nuansa cerah, usahakan untuk menjadikannya hanya sebagai aksen dari warna daar hijabmu.

Navy

Warna yang satu ini memang jadi warna hijab wajib, terutama untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Selain itu, warna hijab navy juga mudah dipadukan dengan warna-warna lain, seperti maroon, pink, fuschia, violet, abu-bau, bahkan cokelat. Pilih salah satu warna ini dan padukan dengan navy untuk membuat penampilanmu lebih natural. Hijab warna navy luar biasa, ya? Itulah sebabnya, warna hijab navy wajib ada di dalam koleksimu. Bila perlu, miliki banyak. 

Baca juga: Memilih Perhiasan Sesuai dengan Warna Kulit, Wajib Coba!

Nude

Hijab dalam warna-warna nude alias pastel sangat cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit sawo matang. Salah satu warna pastel yang paling cocok ialah krem dan beige. Sangat bagus dikenakan bagi mereka yang berkulit sawo matang dan termasuk warna netral, sehingga bisa dipakai ke berbagai acara, entah itu formal atau kasual. 

Maroon

Warna hijab untuk kulit gelap berikutnya adalah merah maroon. yah, warna hijab ini juga menjadi warna yang disarankan untuk kamu yang berkulit sawo matang. Membuat penampilan tampak elegan, hijab warna maroon yang gelap lebih cocok untuk kulitmu dibandingkan hijab warna merah terang. Padukan dengan outift dengan nuansa fuchsia, pink dan oranye untuk hasil yang lebih maksimal. 

Mustard

Merupakan campuran warna dasar, hijab mustard ini bisa kamu padukan dengan warna-warna lembut (pastel) yang membuat penampilan terlihat lebih kalem. Selain itu, juga membuat kulit terlihat lebih bersinar dan cerah. Tidak heran, jika warna ini menjadi favorit para hijabers, terutama mereka yang memiliki kulit gelap. 

Banyak 'kan, pilihan hijab untuk pemilik kulit gelap? Jadi, jangan pernah minder tapi banggalah dengan warna kulitmu. Seperti yang dikatakan di atas, kamu hanya perlu memilih hijab dengan warna-warna yang tepat agar kulit sehatmu semakin bersinar dan bercahaya. Pamerkan kulitmu dan hijab pilihanmu kemana pun kamu pergi, Ladies.

Sumber foto utama: Shutterstock.

warna hijab untuk kulit sawo matang warna warni hijab untuk kulit sawo matang memilih hijan untuk kulit sawo matang warna hijab

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Hijab