LADIESTORY.ID | FASHION | INSPIRASI 5 GAYA FASHION ENTREPRENEUR MUDA SAAT TRAVELING!

Inspirasi 5 Gaya Fashion Entrepreneur Muda Saat Traveling!

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 3 menit, 19 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Inspirasi 5 Gaya Fashion Entrepreneur Muda Saat Traveling!

Gaya Fashion Entrepeneur. Sudah sukses, pintar, tangguh, dan stylish pula, kelima para pengusaha muda ini ternyata punya gaya fashion uniknya masing-masing yang bisa kita sontek lho, Ladies. Di balik segudangnya aktivitas yang mereka jalani setiap harinya, Dinar Amanda, Carline Darjanto, Eugenie Patricia, Merrie Elizabeth, dan Diajeng Lestari, berusaha untuk tetap berpenampilan kasual namun profesional, tapi tetap tidak meninggalkan kesan fashionable di setiap kesempatannya. Apalagi ketika mereka sedang asyik menghabiskan “waktu liburnya” untuk traveling. Tapi, meskipun gaya fashion mereka terkesan modis, kelima entrepreneur muda ini tetap mengutamakan kenyamanan ketika berpakaian. Yuk, kita lihat 5 gaya fashion entrepreneur muda ini saat traveling!

1. Petualangan Dinar Amanda ke Kawah Ijen dengan jaket polkadot

Dinar Amanda
sumber: instagram dinar.amanda

 

Dinar Amanda selaku founder Rollover Reaction yang kerap melahirkan produk-produk makeup dengan kemasan yang modern dan elegan ini ternyata suka naik gunung, lho. Tak hanya mendaki, Dinar juga suka bepergian ke pantai, ia juga senang menikmati sejuknya air terjun. Nah, kali ini Dinar mengunjungi destinasi yang hampir menjadi tempat bertualang favorit setiap anak muda, yaitu Kawah Ijen yang terletak di Banyuwangi, Jawa Timur. Kala itu Dinar hanya mengenakan atasan yang ditutup rapat dengan jaket bermotif polkadot berwarna navy blue dengan bawahan skinny pants berwarna hitam. Selain itu Gaya Fashion Entrepeneur Dinar juga tetap terkesan fashionable dengan kacamata hitam yang digunakan untuk melindungi matanya dari debu, Ladies. Sedangkan, untuk melindungi kakinya dari bebatuan besar, Dinar mengenakan sepatu gunung berwarna senada dengan celananya. Wah, terlihat nyaman banget, ya!

Baca juga: Ini 5 Tips Memilih Anting Emas Agar Terlihat Lebih Muda

2. Carline Darjanto dan musim dingin di Fortress Hohensalzburg, Austria

Carline Darjanto
sumber: instagram carlinedarjanto

 

Siapa tak kenal Carline Darjanto, salah seorang pendiri brand Cottonink yang dikenal ramah dan juga kreatif ini? Di awal tahun 2019 lalu, Carline sempat mengunjungi salah satu destinasi di Austria, yaitu Fortress Hohensalzburg. Ketika itu Carline juga sekaligus menikmati dinginnya salju dengan mengenakan sejenis simple button up coat berwarna hitam yang membalut tubuhnya hingga sampai ke betis. Untuk bawahannya, Carline memakai celana skinny yang juga berwarna hitam. Agar penampilannya tetap terlihat stylish, Carline juga mengenakan long scarf berwarna burlywood selaras dengan background fotonya. Sedangkan untuk melindungi kepala dari butiran salju, Carline memakai topi rajut yang cute. Gaya fashion entrepreneur muda ini bisa banget kamu sontek ketika bepergian di kala winter, Ladies!

3. Eugenie Patricia mengunjungi peternakan domba di Glenorchy, New Zealand

Eugenie Patricia
sumber: instagram eugeniepatricia

 

Beralih kepada entrepreneur muda yang mendirikan bisnis di bidang kuliner, yaitu Eugenie Patricia, pendiri sekaligus pemilik Puyo Silky Dessert yang terkenal dengan pudding terlembutnya. Nini, panggilan akrabnya mendirikan Puyo bersama saudara laki-lakinya, Adrian Christopher, yang berjibaku bersama menjual pudding buatan sang ayah. Dalam liburannya kali ini, Nini mengunjungi peternakan domba di Glenorchy, New Zealand, hanya dengan mengenakan jaket denim berwana hitam dan bawahan kulot berwarna hitam pekat. Lalu, nini menyempurnakan penampilannya dengan sepatu keds berwarna putih. Gayanya yang simpel tentu terasa harmonis dengan pemandangan Glenorchy yang adem banget.

4. Merrie Elizabeth terkesan ayu dan sederhana ketika menyambangi Thailand

Merrie Elizabeth
sumber: instagram merrieelizabeth

 

Saat mengunjungi Thailand, Merrie Elizabeth, pendiri dan pemilik BloBar Salon yang cukup ngehits di kalangan muda-mudi Jakarta Selatan ini memakai setelan yang sangat anggun. Ia mengenakan blouse putih yang dipadukan dengan rok kain khas Thailand yang membungkus kakinya yang jenjang. Wanita tangguh yang juga sempat masuk ke dalam daftar 30 Under 30 Forbes Asia kategori Retail dan E-commerce 2016 ini juga mengenakan sandal berwana camel dengan bagian jari yang terbuka. Simple but elegant ya, Ladies!

5. Diajeng Lestari mengunjungi Geongbukgong Palace, South Korea, dengan tema pastel

Diajeng Lestari
sumber: instagram diajenglestari

 

Sosok wanita jenius di balik berdirinya Hijup adalah Diajeng Lestari yang mengaku bahwa dulunya ia merupakaan seorang penggemar drakor alias drama Korea. Sebab kegemarannya itulah, Diajeng sempat berkunjung ke Geongbukgong Palace yang terletak di Seoul, Korea Selatan. Dalam traveling yang diadakannya saat itu, Diajeng mengenakan setelan berwarna pastel yang tampak cocok sekali dikenakannya. Ia memakai blouse berwarna bright white dan bawahan palazzo berwarna krem yang terlihat flowy. Untuk menyeimbangkan warna agar tidak terlalu pucat, Diajeng mengenakan hijab segiempat bewarna biru muda pastel bermotif dan menyempurnakan gayanya dengan kacamata hitam kecokelatan. Terkesan manis, ya!

Jadi, dari kelima gaya fashion entrepreneur muda saat traveling ini, yang mana nih yang akan jadi inspirasimu?

Baca juga: Traveling Ke Pulau Tegal Mas Lampung Maldivesnya Indonesia

fashion entrepreneur muda pengusaha muda pengusaha wanita entrepreneur wanita gaya fashion entrepreneur muda traveling gaya fashion entrepreneur muda saat traveling gaya fashion pengusaha muda

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion