LADIESTORY.ID | COMMUNITY BLOG | LIFESTYLE | TIPS DEKORASI KAMAR TIDUR UNTUKMU WANITA KARIR ATAU WANITA LAJANG

Tips Dekorasi Kamar Tidur Untukmu Wanita Karir atau Wanita Lajang

Ayda Maharani
Durasi baca: 2 menit, 28 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tips Dekorasi Kamar Tidur Untukmu Wanita Karir atau Wanita Lajang

Sekarang ini banyak wanita karir yang mapan dan mandiri lebih memilih untuk tinggal sendiri. Memang, tinggal sendiri memiliki kelebihan tersendiri, seperti tidak perlu menyiapkan terlalu banyak perabotan makan atau perabotan masak lainnya. Namun, kamu juga mesti tahu bagaimana cara mendekorasi kamar tidurmu agar terlihat menarik dan bikin betah. Karena setiap sudut ruangan dan warna cat tembok juga bisa menjadi pengaruh besar disetiap aktivitas.

Kunci dari tinggal sendiri adalah semuanya harus serba praktis karena sebagai wanita karir yang masih lajang pasti hari-hari kamu lebih banyak dihabiskan di luar kamar atau di kantor. Untuk itu, berikut ini tips dekorasi yang cocok untuk kamu. 

1. Siapkan Peralatan Makan Secukupnya

Baca juga: Jenis-jenis Perhiasan Yang Paling Di Sukai Para Wanita


Karena kamu tinggal sendirian, pastikan dapur tetap mudah dibersihkan dan piring-piring kotor juga selalu cepat dicuci. Kamu tidak perlu menyiapkan terlalu banyak peralatan makan, cukup menyiapkan beberapa set gelas, piring, sendok, garpu, dll yang cukup untuk teman-teman yang bertamu. Selebihnya, siapkan piring dan gelas kertas untuk menghindari kamu dari tugas mencuci terlalu banyak.

2. Dekorasi dinding kamar dengan warna pink
Karena tinggal sendiri, tidak ada yang membatasi kamu dalam menata dan menghias rumah. Jika kamu menyukai warna-warna terang seperti pink, kuning, ungu, maka jangan ragu-ragu untuk menghias dinding kamu dengan warna-warna terang tersebut.

3. Investasikan pada kaca besar


Bagi wanita, kaca adalah salah satu teman terbaik. Karena kamu tinggal sendiri dan tidak ada orang lain yang bisa diminta pendapat sebelum pergi kencan, maka ide baik untuk menginvestasikan pada kaca besar. Bonus tambahan, kaca ukuran besar bisa membuat kamar kamu akan terlihat lebih luas.

4. Hias kamar dengan tanaman hidup
Salah satu kelebihan wanita adalah mereka lebih telaten dan berkomitmen dalam mengurus sesuatu. Karena itu, ide bagus jika kamu ingin menghias kamar atau apartemen dengan tanaman hidup yang bisa kamu siram setiap hari. Pilihan tanaman yang cocok untuk kamar apartemen adalah sukulen atau kaktus.

5. Siapkan barang-barang tamu
Walaupun tinggal sendiri, pastikan kamu mempunyai alat mandi ekstra jika tiba-tiba ada teman atau kerabat yang harus menginap. Pastikan kamu memiliki peralatan yang mereka perlukan, seperti handuk bersih, selimut, sprei bersih, dll. Buatlah mereka selalu merasa nyaman di kamar kamu.

6. Menghias kamar tidur yang sempit dengan meja rias sekaligus nakas
Buat kamu wanita karir yang memilii ukuran kamar yang sempit sebaiknya perhatikan hal ini. Ukuran kamar tidur yang sempit membuat kamu harus pintar memilih furnitur, mana yang penting dan tidak penting serta furnitur apa saja yang bisa multifungsi. Salah satu cara menghias kamar tidur yang sempit berikutnya dengan furnitur multifungsi adalah menggunakan meja rias sebagai nakas.

Buat kamu wanita karir yang masih lajang, tips di atas tidak hanya membuatmu semakin betah di kamar tapi juga bisa membuatmu selalu terinspirasi untuk terus berkarir meskipun masih lajang. Kamar yang menarik juga bisa menjadi sarana dalam me-rifres pikiran, sehingga efektif untuk mengurangi stres. Yakin enggak mau punya kamar idaman? Untuk kamu yang masih lajang jangan sampai lewatkan tips ini yah. Karena kamar yang nyaman bisa membuatmu lebih tenang meskipun belum ada pendamping hidup dan yang pasti kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seperti bekerja, menonton televisi dengan bebas. Selamat mencoba ladies!

wanita karir wanita hebat tips dekorasi kamar kamar tidur kamar idaman tips wanita karir

6
2

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Faradisa Maisarah
Faradisa Maisarah
Asyik, paling nda ada tips yang bisa aku terapin nih di kamar kesayangan. Thanks yah sis
Zahra Aminati
Zahra Aminati
Cocok banget buat aku yang masih single. Thank you, kak!

Related Posts

Trending On Lifestyle