Reaksi Datar Sheila Dara saat Dibuatkan Lagu, Vidi Aldiano: Mengacungkan Jari Jempol

Rabu, 23 Februari 2022 | 19:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Reaksi Datar Sheila Dara Saat Dibuatkan Lagu, Vidi Aldiano: Mengacungkan Jari Jempol

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram.com/sheiladaisha)

Ladiestory.id - Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 15 Januari 2022. Pasangan ini ramai diperbincangkan publik lantaran selalu ada cerita lucu dibalik sifat mereka yang berbeda.

Dibalik acara pernikahan yang megah, rupanya ada cerita lucu yang menarik perhatian publik. Dalam video yang diunggah oleh channel YouTube Tonight Show, Vidi Aldiano menceritakan hal menarik dibalik lagu spesial untuk sang istri.

Penyanyi lagu "Nuansa Bening" ini mengatakan bahwa telah mempersiapkan lagu spesial untuk Sheila Dara sejak lamaran. Vidi Aldiano mengaku menciptakan lagu ini dikarenakan penyelenggara pernikahan memintanya untuk membuat janji pernikahan.

“Sebelum menikah, jadi setelah lamaran Desember tahun lalu itu aku langsung bikin lagunya. Karena pada saat itu disuruh sama wedding organizer itu bikin janji pernikahan. Dan kan belum pernah menikah ya, jadi nggak ngerti. Jadi yang aku bisa bikin itu lagu, terus bikin janji pernikahan itu lebih ke doa dan kedepannya seperti apa,” ungkap Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano di Tonight Show. (Youtube.com/TonightShowNet)

Vidi Aldiano mengaku telah mempersiapkan lagu tersebut dengan sebaik mungkin. Bahkan, ia menggunakan Orchestra Budapest yang diketahui harganya cukup mahal.

Akan tetapi, reaksi Sheila Dara justru mengundang tawa para pendengar. Dalam momen ini, Sheila hanya mengacungkan jempol seperti komando kepada sang suami, Vidi Aldiano.

“Kan ini surprise, di malam resepsi aku udah bilang ‘Jadi kamu adalah wanita spesial’ panjanglah. Dia cuma duduk terus mengacungkan jari jempol, itu reaksi terbagusnya dia cuma gitu, kayak komando,” ujar Vidi Aldiano.

Cerita Vidi Aldiano sontak membuat para penonton dan seluruh host Tonight Show tertawa dengan respon Sheila Dara.

“Gue sudah bikin lagu, susah-susah, mahal kak, pake Orkestra Budapest, cuma dikasih jempol satu,” ucap Vidi Aldiano.

Dibalik respon datar dan karakter yang berbeda, Vidi Aldiano mengungkapkan bahwa Sheila Dara mampu menjadi rumah ternyaman bagi dirinya. Ia mengaku bahwa Sheila Dara dapat menjadi penenang di kala kerumitan kehidupannya.

“Dia bisa jadi penenang dan penyeimbang aku yang sudah sering kusut di kepala, aku akhirnya menemukan rumah yang aku bisa menjadi diriku sendiri, aku bisa tenang, damai sama orang ini,” jelas Vidi Aldiano.