Refal Hady Ketahuan Punya Second Account di Instagram, Warganet: Buat Stalking Siapa?

Minggu, 29 Mei 2022 | 15:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Refal Hady Ketahuan Punya Second Account Di Instagram, Warganet: Buat Stalking Siapa?

Refal Hady. (Special)

Ladiestory.id - Nama Refal Hady sempat trending di Twitter dan menjadi topik perbincangan warganet pada (29/5/2022). Pria yang memerankan tokoh Bian dalam "Wedding Agreement" ini membuat unggahan yang membuat para warganet ingin ikut berlibur bersama.  

Pria berusia 28 tahun ini membuat unggahan yang berisi sebuah ajakan untuk liburan kepada para pengikutnya. Bahkan, ia juga siap membayarkan tempat penginapannya. 

Refal Hady. (Instagram.com/refalhady)

"Dear temen2 second account, mumpung gue lagi ada jatah libur. YANG KOSONG JUGA LIBURAN BARENG DONG, ntar gue yg booking Hotel dll nya. Balas sekarang juga gpl" tulis Refal Hady di Insta beberapa saat yang lalu.

Posting-an tersebut sebenarnya berisi ajakan untuk pengikut di second account-nya. Namun, ia justru mengunggah hal tersebut ke Instagram pribadinya yang memiliki banyak pengikut dan penggemar. Sontak, unggahan tersebut mendapatkan banyak komentar dari warganet.

"Refal Hady lagi stalking siapa ya sampai bikin second account huft aku cemburu sekali," tulis akun @Ikaaarhmaaa

"Ternyata seorang refal hady yang dikenal banyak orang juga cari temen buat liburan sampe bayarin hotel dll. Berarti aku gak sendirian," tulis akun @WidyAulyda

"Gue kira cuma seleb di AU doang yg punya sekon akun, mas Refal Hady punya juga ya. Btw buat stalking siapa mas???" tulis akun @BukanLayu

"Refal Hady kalo stalking ig orang pake second account ga ya," tulis akun @dreamysgirl

Tak lama kemudian, unggahan tersebut pada akhirnya dihapus oleh Refal Hady. Untungnya ia dengan cepat sadar jika unggahan tersebut diunggah di akun yang salah. Akibat hal tersebut, lantas ia mengucapkan permintaan maafnya.

Refal Hady. (Instagram.com/refalhady)

"Salah posting punteun."

Nama Refal Hady sendiri diketahui kembali melejit usai perannya sebagai Bian di serial "Wedding Agreement" berhasil membuat banyak orang menyukainya.

s