Refal Hady Pamer Foto Liburan ke Cappadocia Bareng Cewek, Pacar?

Sabtu, 21 Mei 2022 | 00:13:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Refal Hady Pamer Foto Liburan Ke Cappadocia Bareng Cewek, Pacar?

Refal Hady. (instagram.com/refalhady)

Ladiestory.id - Reza Fahlevi Alhady atau lebih dikenal sebagai Refal Hady mencuri perhatian warganet usai mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Pasalnya, dalam salah satu foto, pemeran Mas Bian dalam serial “Wedding Agreement: The Series” tersebut tampak berdiri bersebelahan dengan perempuan. Ia pun menandai akun perempuan tersebut, yakni @auriegis.

Dikenal sebagai figur publik yang doyan traveling, foto tersebut tampak menunjukkan bahwa keduanya berada di Cappadocia, Turki. Dalam keterangannya, Refal Hady mengaku rindu berlibur.

"Kangen.... Kangen liburan sambil masak-masak" tulis Refal Hady, dikutip dari Instagram, Jum'at (20/5/2022).

Unggahan Refal Hady. (instagram.com/refalhady)

Tak ayal, unggah Refal Hady itu diserbu ribuan komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mempertanyakan sosok perempuan tersebut.

Walau belum diketahui status hubungan Refal Hady dan pemilik akun @auriegis, beberapa warganet mengaku patah hati dan mundur berharap. Sebagian warganet juga berseloroh menggunakan dialog viral dari serial “Layangan Putus”.

“audriegis itu siapa mas? kamu ke Cappadocia loh mas sama dia,” kata akun @ecopooo.

“Hancur hatiku,” ungkap @_ansh_2205.

“Patah hati nasional,” tulis @futi.khatu.rohmah.

“Kamu bawa dia ke cappadocia, it's my dream mas,” ujar akun @widipramulyaa.

Hingga saat ini, belum ada kejelasan terkait sosok perempuan dalam unggahan terbaru Refal Hady. Terlebih, warganet kesulitan melakukan penyelidikan sebab akun Instagram perempuan tersebut di-private.

Sementara itu, Refal Hady merupakan aktor yang tengah naik daun setelah membintangi serial dan film “Wedding Agreement” bersama Indah Permata Sari. Sebelumnya, Refal Hady sempat terlibat dalam berbagai film, seperti “Teman Tapi Menikah” (2018) dan “Orang Kaya Baru” (2019).