Rekomendasi 5 Film Fantasi Penuh Aksi yang Wajib Kamu Tonton

Kamis, 21 Juli 2022 | 12:11:00

Rekomendasi 5 Film Fantasi Penuh Aksi Yang Wajib Kamu Tonton

Rekomendasi film fantasi Disney. (Spesial)

Ladiestory.id - Kisah fantasi menjadi salah satu genre favorit yang tidak lekang oleh waktu. Cerita yang identik tentang mitos, makhluk mitologi hingga kekuatan sihir ini selalu menarik untuk di tonton. Seiring berkembangnya zaman, cerita fantasi tidak hanya berlatar pada zaman dahulu saja. Ada juga cerita fantasi yang mengambil latar waktu di zaman modern. Disney merupakan salah satu perusahaan yang terkenal dengan film-film fantasinya. Bahkan hingga sekarang film-film fantasi Disney masih menjadi pilihan. 

Film-film fantasi Disney terkenal berasal dari kisah dongeng atau mitologi dari berbagai penjuru dunia. Setiap adegan yang disuguhkan oleh Disney dalam film-filmnya selalu mampu membuat penonton takjub. Ditambah dengan alur cerita dan pesan yang terkandung dalam filmnya.

Berikut 5 rekomendasi film fantasi penuh aksi yang wajib kamu tonton!

The Chronicles Of Narnia

Rekomendasi film fantasi Disney. (Imdb.com)

 

Film pertama adalah The Chronicles Of Narnia yang merupakan salah satu film Disney terbaik yang sayang jika kamu lewatkan. Film  ini rilis pertama kalinya pada tahun 2005 silam. Film ini memiliki genre fantasi, keluarga, dan petualangan. 

Film ini bercerita tentang dunia fantasi Narnia yang penuh dengan hal menarik bahkan rahasia. Ada empat bersaudara Pevensie yakni Peter, Susan, Edmund, dan Lucy yang tidak sengaja masuk ke dunia Narnia.

Diperankan sejumlah bintang ternama, The Chronicles Of Narnia hadir dalam beberapa seri dengan aksi petualangan yang seru. Seri pertamanya berjudul The Chronicles Of Narnia: The Lion, The Witch, And The Wardrobe. Seri keduanya berjudul The Chronicles of Narnia: Prince Caspian. Lalu seri ketiga The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader.

Maleficent

Rekomendasi film fantasi Disney. (Imdb.com)

 

Film Maleficent dirilis di tahun 2014 dan dibintangi oleh bintang Hollywood ternama Angelina Jolie. Jajaran artis lain yang membintangi film ini yaitu, Elle Fanning, Harris Dickinson, dan Michelle Pfeiffer.

Maleficent berkisah mengenai seorang anak perempuan bernama Aurora yang diasuh ibu peri. Aurora adalah anak dari Stefan, laki-laki yang dulunya percaya dan dicintai oleh Maleficent. Namun Stefan mengkhianatinya sehingga membuat Maleficent merasa murka. Oleh sebab itu Maleficent mengutuk Aurora. 

Awalnya Maleficent mengamati pertumbuhan Aurora hingga dewasa. Meski awalnya sempat membenci Aurora, lambat laun rasa sayang itu tumbuh. Aurora dibesarkan di hutan dan jauh dari kerajaan untuk menghindari kutukan Maleficent. Namun karena tidak mengetahui kutukan tersebut, Aurora malah menganggap Maleficent sebagai ibu peri pelindung. 

Film ini terdiri dari dua seri. Maleficent untuk seri pertama dan seri kedua berjudul Maleficent: Mistress Of Evil.

Mulan

Rekomendasi film fantasi Disney. (Imdb.com)

 

Mulan salah satu Princess Disney yang cukup terkenal. Mulan memiliki kisah petualangan seru dan mengharukan. Film ini merupakan remake dari versi animasi yang dirilis pada 1998 silam.  Film hasil remake ini rilis tahun 2020 lalu. Mulan diperankan oleh Liu Yifei, serta artis lain yang turut membintangi adalah Donnie Yen, Gong Li dan Jet Li. 

Film ini bercerita tentang Hua Mulan, seorang perempuan yang menyamar menjadi prajurit perang. Ia memilih menjadi prajurit lantaran di keluarganya tidak ada seorang laki-laki selain ayahnya. Sang ayah yang saat itu tengah sakit dan tidak bisa terjun ke medan perang membuat Mulan menggantikannya dengan menyamar jadi prajurit.

Selama menjadi prajurit, Mulan bertemu Honghui yang membuatnya jatuh hati. Namun sayang, kisah cintanya tidak berjalan mulus lantaran penyamaran Mulan perlahan mulai diketahui oleh tentara lain sehingga membuat hidupnya terancam.

Christopher Robin

Rekomendasi film fantasi Disney. (Imdb.com)

 

Kamu tentunya tidak asing dengan tokoh-tokoh Winnie the Pooh ini, bukan? Christopher Robin diperankan oleh oleh Ewan McGregor, Hayley Atwell, Bronte Carmichael. Rilis tahun 2018 lalu, film ini berkisah mengenai pertemuan Christopher Robin dewasa dengan Winnie the Pooh. Pertemuannya tersebut ternyata memiliki misi untuk memberikan kebahagiaan lagi buat Christopher Robin yang memiliki sejumlah persoalan hidup. Tidak hanya bertemu Pooh, dirinya juga bertemu teman lama masa kecilnya dulu seperti Tigger, Piglet, Kanga, Rabbit dan sebagainya. Persahabatan mereka tumbuh kembali dan membuat Christopher Robin merasakan sedikit kebahagiaan.

The Lion King

Rekomendasi film fantasi Disney. (Imdb.com)

 

The Lion King merupakan film Disney lainnya yang remake dari versi animasi tahun 90-an. Film The Lion King yang remake ini rilis pada 2019 lalu. Dengan jajaran pemeran diantaranya yakni Donald Glover, Beyonce, hingga Seth Rogen.

Film The Lion King bercerita tentang Simba yang merupakan anak raja hutan. Setelah kematian sang ayah akibat dibunuh oleh pamannya, Simba yang masih polos dikelabui sehingga membuatnya terusir dari tanah kelahirannya. Sampai akhirnya Simba mulai menyadari telah ditipu pamannya dan berusaha merebut kembali tahta raja hutan.