Rekomendasi 5 Merk Cincin Kawin Terbaik

Jumat, 15 Januari 2021 | 05:46:06

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Rekomendasi 5 Merk Cincin Kawin Terbaik

Cincin adalah salah satu perhiasan yang harus dimiliki. Selain sebagai pelengkap OOTD, cincin juga seringkali digunakan untuk event khusus seperti cincin kawin atau cincin tunangan. Harga cincin juga cukup beragam tergantung dari brand dan materialnya.

5 Merk Cincin Kawin Terbaik

Frank & Co - Harga cincin mulai dari Rp4.750.000

Mencari cincin tunangan atau cincin pernikahan, Frank & co bisa jadi pilihan. Frank & co sendiri adalah jewellery store yang berfokus di perhiasan seperti berlian, wedding ring, cincin emas, dan juga koleksi cincin lainnya. Berdiri sejak tahun 1996, perhiasan berlian ini punya tingkat warna F dan kejernihan VVS dengan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA). Model cincin Frank & co juga sangat beragam seperti cincin kawin, cincin kasual, cincin tunangan, serta berbagai model lainnya.

Cartier - Harga cincin mulai dari Rp21.000.000

Cartier adalah salah satu produser perhiasan dan jam mewah asal Perancis. Selain terkenal dengan gelang, cincin Cartier juga terkenal dengan modelnya yang elegan dan mewah. Harga cincin dari Cartier juga cukup tinggi yakni mulai dari Rp21 jutaan untuk cincin emas 18 karat.

Pandora - Harga cincin mulai dari Rp580.000

Cincin Pandora juga jadi brand pilihan untuk kamu yang sedang mencari cincin. Perusahaan jewellery asal Copenhagen, Denmark ini berdiri sejak tahun 1982 oleh Per Enevoldsen. Terkenal dengan charm bracelets yang bisa di-custom, cincin emas, kalung, dan jam tangan, berbagai produk Pandora ini punya berbagai model klasik yang dipadu dengan modern stone. Berbagai model cincin ini bisa kamu pakai untuk berbagai event seperti ke acara casual atau ke berbagai acara formal. Harga cincin Pandora juga cukup terjangkau untuk brand yang tahan lama.

Miss Mondial - Harga dimulai dari: Rp3.000.000

Miss Mondial merupakan brand perhiasan yang dirancang unik untuk para wanita masa kini. Selain itu, Miss Mondial juga menawarkan cincin pertunangan dan cincin kawin dengan desain yang modern dan artistik. Salah satu koleksi suksesnya adalah sebuah kolaborasi apik dengan desainer Indonesia yang telah melambung di kancah internasional, Tex Saverio, yang menghadirkan cincin kawin berlambang ketenangan dan kekuatan cinta.

THE PALACE Jeweler - Harga dimulai dari: Rp3.000.000

THE PALACE Jeweler dikenal sebagai brand perhiasan yang menghadirkan koleksi perhiasan dengan material terlengkap dan kualitas berlian, serta kadar emas yang sesuai standar internasional. Kolaborasi dengan desainer Anne Avantie untuk koleksi cincin kawin Kekaseh dan dengan Samuel Wattimene untuk koleksi perhiasan Nusantara menghadirkan pilihan perhiasan yang patut Anda pertimbangkan sebagai koleksi berharga maupun sebagai hadiah untuk orang tercinta.

Keberadaan cincin kawin kadang dilupakan oleh pasangan yang mempersiapkan pernikahannya. Hal itu karena, ketika momen pernikahan tiba, hal yang harus diurus sangatlah banyak. banyaknya hal yang diurus ketika momen pernikahan ini membuat pasangan biasanya melupakan keberadaan cincin kawin. Nah, supaya kamu tidak salah memilih cincin kawin ketika momen pernikahan sudah dekat, sebaiknya kamu mempersiapkan cincin ini jauh-jauh hari.

Waktu yang paling tepat untuk memilih cincin ini adalah enam bulan sebelumnya. Momen ketika enam bulan sebelumnya adalah momen yang cukup senggang sehingga kamu bisa memilih model cincin kawin terbaru yang tepat untuk kamu dan pasangan kamu. Hal ini karena, ketika memilih cincin ini, tidak hanya model yang perlu dipikirkan, tetapi harga dan bahan cincin juga perlu dipertimbangkan.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com