5 Rekomendasi Buku Bacaan Maudy Ayunda

Jumat, 17 Juni 2022 | 21:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

5 Rekomendasi Buku Bacaan Maudy Ayunda

Maudy Ayunda. (Instagram.com/@maudyayunda)

Ladiestory.id - Maudy Ayunda diketahui memiliki ketertarikan terhadap dunia pendidikan. Tidak heran jika dirinya gemar membaca buku. Ia bahkan sering membagikan foto buku yang dibaca pada akun Instagram pribadinya. Berikut rekomendasi buku bacaan Maudy Ayunda.

Melihat Api Bekerja

Buku Bacaan Maudy Ayunda. (Special)

Buku "Melihat Api Bekerja" merupakan karya M. Aan Mansyur, buku tersebut berisi kumpulan puisi. Jika Kamu membaca buku ini, maka puisi serasa seperti dongeng yang bagus.

The Zahir

Buku Bacaan Maudy Ayunda. (special)

 

Buku "The Zahir" merupakan karya Paulo Coelho. Buku ini bercerita tentang makna mendalam mengenai kehilangan, kebahagiaan, serta perjalanan hidup. Pasalnya, buku ini mengisahkan seseorang yang ditinggalkan oleh pasangan hidup tanpa pesan sama sekali.

Milk and Honey

Buku Bacaan Maudy Ayunda. (special)

 

Buku "Milk and Honey" merupakan karya Rupi Kaur. Buku ini berisi kumpulan puisi serta prosa dan menjadi salah satu buku yang dibaca oleh Maudy Ayunda saat sedang dalam perjalanan.

Why We Sleep

Buku Bacaan Maudy Ayunda. (Special)

 

Buku "Why We Sleep" merupakan karya Matthew Walker. Buku ini terkenal memberikan informasi seberapa pentingnya tidur cukup yang didasari oleh data-data. Maudy Ayunda Bahkan mengungkapkan, bahwa dirinya kini tidur selama delapan jam per hari.

It’s Not About The Burqa

Buku Bacaan Maudy Ayunda. (special)

 

Buku "It’s Not About The Burqa" merupakan karya Mariam Khan. Buku ini berisikan pengalaman-pengalaman yang dituliskan oleh para perempuan muslim kontemporer di dunia. Buku ini mengulas mulai dari kepercayaan hingga kehidupan sehari-hari, mulai dari penerimaan hingga penghinaan yang para perempuan Muslimah terima dan tertuang dibuku ini.

s