Rekomendasi Caption Cinta di Instagram yang Romantis dan Bikin Baper

Jumat, 10 Desember 2021 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Rekomendasi Caption Cinta Di Instagram Yang Romantis Dan Bikin Baper

Ilustrasi bermain handphone. (Spesial)

Ladiestory.id - Sosial media seperti Instagram saat ini banyak orang-orang gunakan untuk berbagai keperluan. Mulai dari berbagi gambar, bersosialisasi dengan pengguna instagram lainnya, mencari berita terkini, hingga untuk kebutuhan berjualan secara online.

Instagram juga bisa digunakan untuk memposting berbagai kegiatan yang kamu lakukan, atau mengabadikan momen terbaik yang pernah terjadi dalam hidupmu. Seperti ketika mengungkapkan perasaan cinta kepada si dia.

 

Caption Cinta di Instagram yang Romantis dan Bikin Baper

 

Ilustrasi bermain handphone. (Spesial)

Salah satu daya tarik dari aplikasi Instagram adalah postingannya yang mengharuskan adanya gambar. Sehingga saat membuka aplikasi ini, kamu akam disuguhkan dengan berbagai gambar yang di-share oleh pengguna Instagram.

Kamu bisa memposting momen terbaik di hidupmu dengan mengunggah gambar dan mengetikkan caption dengan kondisi yang kamu rasakan.

Seperti ketika membagikan foto momen dengan pasangan, kamu bisa mengetikkan caption yang romantis pasanganmu atau siapapun yang membacanya bisa tersentuh atau baper.

Nah, jika kamu bingung mau pakai caption cinta yang seperti apa, berikut ini ada rekomendasi yang bisa kamu ikuti dan jadikan inspirasi. Baik itu caption cinta yang berbahasa Indonesia ataupun yang berbahasa Inggris.

 

  1. "Benar kata orang, bahwa bahagia itu sederhana, sesederhana dekat denganmu."
  2. "Cinta adalah sebuah rasa yang tidak berwujud. Tidak dapat kau pegang namun terasa seperti menggenggam."
  3. "Aku memang bukanlah cinta pertama bagimu. Namun aku yakin bahwa akulah akhir dari cerita cintamu nanti."
  4. "Cemburu artinya sayang. Kalau cemburuku berlebihan seharusnya kamu bersyukur karena berarti sayangku juga berlebihan untukmu."
  5. "Jika mencintaimu adalah sebuah beban, maka kau adalah beban terindah dalam hidupku."
  6. "Ada banyak hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun cinta tetap membuatku bertahan disini."
  7. "Aku hanya ingin mencintaimu secara lebih. Lebih dari sekedar indah atau romantis. Lebih dari sekedar pertemanan semata."
  8. "The day will come when you'll be mine. But I'll just wait till that time. If I’ve to wait forever, that's what I'll do. Cause I can't live my life without you."
  9. "I'm not the same since i met u, the days turned longer, the nights turned colder, and u will always have a special place in my heart just for you. I LOVE YOU!"
  10. "All the gold and diamond in the world are not enough to buy the love I have for you."
  11. "A hundred hearts would be too few to carry all my love for you."
  12. "I think the most difficult part of losing someone isn't having to say goodbye, but rather having a life without them."
  13. "Seeing your smile is happiness for me. Meanwhile, having you is the most beautiful gift in my life."
  14. "Love is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest."

Itu tadi caption cinta di Instagram yang romantis dan bisa kamu ikuti ataupun inspirasi. Dengan caption cinta yang romantis, dijamin si dia akan semakin baper dengan kehadiranmu.