6 Rekomendasi Compact Powder Terbaik dan Terpopuler 2021

Jumat, 10 Desember 2021 | 14:45:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

6 Rekomendasi Compact Powder Terbaik Dan Terpopuler 2021

Ilustrasi compact powder. (Spesial)

Ladiestory.id - Bedak merupakan salah satu kosmetik yang sering kita bawa kemana saja. Salah satunya adalah compact powder atau bedak padat. Selain mempunyai bentuk yang simpel sehingga mudah untuk dibawa, compact powder juga berfungsi untuk membuat make up semakin flawless serta menutup noda di wajah.

6 Merk Compact Powder Terpopuler dan Terbaik

Namun, penggunaan compact powder yang berlebihan akan membuat kulit wajahmu terlihat cakey. Compact powder harus dibersihkan secara ekstra agar tidak menyumbat pori-pori.

Nah, kalau kamu bingung untuk memilih compact powder  yang cocok, berikut kami rekomendasikan merk compact powder terbaik yang bisa kamu coba.

1. Wardah Everyday Luminous Compact Powder

Compact powder dari Wardah merupakan salah satu brand lokal  yang banyak diminati oleh sebagian orang. Mengandung Micro Coated Particle sehingga membuat hasil riasan tampak naural, serta squalene yang bisa menyerap minyak berlebih dan melembapkan kulit wajah.

2. Marcks' Teens Compact Powder

 Ilustrasi compact powder. (Spesial)

Marcks’ Teens Compact Powder cukup terkenal di kalangan remaja, dengan ukurannya yang imut sangat nyaman dibawa selama bepergian. Compact powder Marcks’  dilengkapi dengan ekstrak chamomile yang berfungsi mencegah iritasi serta menjaga kelembapan kulit.

Tak hanya itu, Marcks’  juga mengandung UV Protection untuk melindungi kulit dari sinar matahari ketika beraktivitas di luar ruangan.

3. Ultima II Wonderwear Pressed Powder 

Dibuat dengan teknologi terkini, compact powder ini diklaim mampu mengontrol minyak dan keringat pada wajah selama 18 jam.

Bedak ini mengandung formula yang dapat membuat kuli tetap halus, lembut serta memberikan kesan yang lebih segar dengan hasil akhir matte. Ultima II Wonderwear Pressed Powder   juga mampu menutupi noda bekas jerawat dengan sempurna.

4. Sariayu Two Way Cake

Sudah menjadi andalan di berbagai kalangan, produk bedak Sariayu Martha Tilaar  juga daoat membantumu tampil dengan flawless. Memiliki tekstur yang ringan dan SPV 15 sehingga mampu mengurangi minyak di wajah dan melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.

5. Make Over Perfect Cover Two Way Cake

 Ilustrasi compact powder. (Spesial)

Compact powder yang satu ini sangat cocok digunakan walau tanpa foundation. Diperkaya dengan formula minyak alami seperti minyak alpukat, kacang kedelai, jojoba dan kacang makademia yang berfungsi untuk menjag kelembapan serta meratakan warna kulit.

6. Rimmel Stay Matte Pressed Powder 

Memiliki harga yang terjangkau membuat Rimmel Stay Matte Pressed Powder banyak digandrungi oleh para wanita. Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, bedak padat ini mengandung mineral yang mampu mengontrol minyak di wajah hingga 5 jam serta dapat menutupi dan menyamarkan noda hitam di kulit wajah.

Mempunyai tekstur yang mild membuatnya mudah dibaurkan dengan formula yang terasa ringan sangat cocok digunakan untuk aktivitas seharian.

Itu dia beberapa rekomendasi merk compact powder terpopuler dan terbaik. Dari merk di atas, ada yang sudah pernah kamu coba  pakai belum?