Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Park Hyung Sik

Rabu, 10 April 2024 | 09:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rekomendasi Drama Korea Yang Dibintangi Park Hyung Sik

Park Hyung Sik. (Google)

Ladiestory.id - Park Hyung Sik merupakan salah satu aktor ternama asal Korea Selatan, sebelum memulai karier di dunia seni peran, ia terlebih dahulu menjajal dunia musik. Sebelumnya, ia sempat mengawali kariernya sebagai anggota boyband ZE:A pada tahun 2010 dengan merilis sebuah single album bertajuk “Nativy” dengan title track utama yang berjudul “Mazeltov”.

Pria kelahiran 16 November 1991 itu memulai kariernya di dunia seni peran kala berperan dalam teater musikal bertajuk “Temptation of Wolves”. Setelahnya, Park Hyung Sik pun mulai mendapatkan beberapa tawaran untuk proyek drama Korea lainnya. Berikut 5 Drama Korea yang dibintangi Park Hyung Sik.

“Strong Girl Nam-Soon” (2023)

"Strong Girl Nam-Soon" (2023). (Google)

 

Dalam drama ini, Park Hyung Sik memerankan karakter An Min Hyuk dalam episode ketiga dari serial ini. “Strong Girl Nam-soon” merupakan spin-off dari serial “Strong Woman Do Bong Soon”.

Drama ini menceritakan tentang Gang Nam-soon (diperankan oleh Lee Yoo Mi), sepupu keenam dari Do Bong Soon yang hilang ketika masih kecil saat tinggal di Mongolia.

Serial ini menampilkan banyak wajah baru yang sebelumnya belum pernah muncul dalam “Strong Girl Do Bong Soon”. Meskipun begitu, Park Bo Young dan Park Hyung Sik membuat penampilan khusus dalam drama ini.

“Our Blooming Youth” (2023)

"Our Blooming Youth" (2023). (Google)

 

Dalam drama Korea ini, Park Hyung Sik berperan sebagai Lee Hwan, Putra Mahkota baru yang menghadapi sebuah kutukan misterius. Kisahnya berpusat pada Min Jae Yi (diperankan oleh Jeon So Nee) yang tiba-tiba menjadi tersangka ketika keluarganya dibunuh.

Sementara itu, Lee Hwan merasakan penderitaan karena kutukan yang menimpa dirinya, sementara Min Jae Yi berusaha membersihkan namanya.

Keduanya bekerja sama untuk melindungi satu sama lain dan mengungkap kebenaran di balik kutukan dan pembunuhan yang mereka hadapi, sambil tumbuh benih cinta di antara mereka.

“Soundtrack 1” (2022)

"Soundtrack 1" (2022). (Google)

 

Park Hyung Sik berperan sebagai Han Sun Woo, seorang fotografer pendiam namun tetap hangat dan perhatian. “Soundtrack” adalah drama romantis musikal yang menggambarkan pertemanan Lee Eun Soo dan Han Sun Woo selama dua puluh tahun.

Keduanya kemudian tinggal bersama selama dua minggu karena Lee Eun Soo mendapat tantangan untuk menulis lagu tentang cinta tak berbalas, yang mendorongnya untuk berbagi kisahnya dengan Han Sun Woo.

“Happiness” (2021)

"Happiness" (2021). (Google)

 

Park Hyung Sik berperan sebagai Jung Yi Hyun dalam drama ini. Ceritanya mengenai orang-orang yang bertahan hidup dalam gedung apartemen yang terinfeksi virus zombie. Virus ini hanya ada di wilayah apartemen tersebut, membuat mereka terisolasi dari luar.

Salah satu karakter, Petugas Yoon Sae Bom, tinggal di apartemen tersebut bersama teman lamanya, Detektif Jung Yi Hyun, untuk beristirahat dari pekerjaannya sebagai anggota regu polisi khusus.

“Suits” (2018)

"Suits" (2018). (Google)

 

Di drama ini, Park Hyung Sik berperans ebagai Go Yeon Woo, seorang pria muda berbakat tanpa gelar hukum. Drama ini adalah hasil remake dari serial TV Amerika dengan judul yang sama karya Aaron Korsh, meskipun dengan plot yang berbeda.