Rekomendasi Film Animasi Kucing yang Membuat Anak Betah di Rumah

Rabu, 8 Desember 2021 | 00:01:00

Rekomendasi Film Animasi Kucing Yang Membuat Anak Betah Di Rumah

Foto: film animasi kucing (spesial)

Ladiestory.id -  Film kucing animasi adalah salah satu jenis film yang paling populer dari anak-anak hingga orang dewasa, mereka semua memiliki film kucing animasi favorit mereka sendiri. Nah, buat anak Anda yang suka nonton film animasi dan pecinta kucing, film-film kucing animasi berikut ini sangat menarik untuk ditonton. 

Rekomendasi Film Kucing Animasi yang Membuat Anak Betah di Rumah

Kucing adalah hewan yang lucu dan menggemaskan. Tak heran jika film bertema kucing animasi selalu menarik untuk ditonton. Ada banyak film kucing animasi atau live action dengan kucing sebagai karakter utamanya.

Lucu dan menghibur telah menjadi bagian dari film bertema kucing. Seringkali juga  adegan film kucing animasi yang menyedihkan dan memilukan.

1. The Cat Returns 

The Cat Returns
Foto: film animasi kucing (spesial)

Satu lagi film kucing animasi Studio Ghibli yang bisa jadi referensi  untuk anak Anda tonton di akhir pekan. The Cat Returns of dengan judul asli Neko no ongaeshi menceritakan tentang seorang siswa bernama Haru yang membantu seekor kucing dalam sebuah kecelakaan mobil.

Kucing yang diselamatkan Haru bukanlah kucing biasa tetapi sebenarnya adalah pangeran dari kerajaan kucing. Film kucing animasi ini menceritakan petualangan unik Haru  di Kerajaan Kucing, dari lamaran kucing hingga menjadi pengantin wanita di Kerajaan Kucing.

Film yang mendapat rating 7,3 dari IMDB ini memiliki plot yang ringan sehingga cocok untuk ditonton bersama seluruh keluarga. 

2. Garfield 

Film live-action berdurasi 1:27 jam  ini menceritakan kisah Garfield, seekor kucing gemuk dengan bulu  oranye  yang tinggal bersama majikannya  Jon Arbuckle. Jon mencoba untuk mengesankan teman SMA-nya, yang juga seorang dokter hewan, dengan  mengadopsi seekor anjing  bernama Odie.

Garfield si kucing pemalas mencoba menyingkirkan Odie karena dia merasa saingannya. Tetapi setelah Odie pergi karena dikurung oleh Garfield, dia mengambil inisiatif untuk menemukan dan menyelamatkan Odie.

Film yang mendapat penghargaan 5 oleh IMDB ini menampilkan petualangan dalam komedi, cocok untuk anak Anda dan keluarga yang ingin menonton film sederhana.

3. A Cat In Paris 

A Cat In Paris
Foto: film animasi kucing (spesial)

Sebuah film yang  diproduksi oleh studio Folimage, sebuah studio animasi Prancis. Film kucing animasi dari Paris ini menceritakan tentang seekor kucing bernama Dino yang menjalani 2 kehidupan yang berbeda.

Di pagi hari, Dino tinggal bersama Zoe, anak  yang agak tuli dan  ibu Zoe yang bekerja sebagai detektif polisi Paris. Di malam hari, Dino menyelinap keluar rumah dan bekerja sama dengan Nico, seorang pencuri yang berhati besar.

Cerita berlanjut ketika Zoe yang menemani Dino bekerja di malam hari, jatuh ke tangan seorang mafia. Nico dan Dino  harus bekerja sama untuk menyelamatkan Zoe. 

 4. Oggy And The Cockroaches: The Movie 

Oggy And The Cockroaches: The Movie adalah sebuah antologi komik kucing animasi 1 jam 33 menit. Film yang diberi rating 6.2 oleh IMDB ini  menampilkan perang yang sedang berlangsung dari zaman kuno hingga zaman modern antara seekor kucing  bernama Oggy dan 3 kecoa.

Dengan plot yang  ringan dan mudah dipahami, film ini sangat cocok ditonton bersama keluarga di akhir pekan.

5. Puss In Boots 

Puss in Boots adalah film animasi 3D bergenre komedi aksi yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Film ini bercerita tentang Puss, seekor kucing lincah sebelum bertemu Shrek dan Donkey di  Shrek 2.

Film ini menceritakan  Puss Humpty bertemu  Alexander Dumpty ketika dia berada di panti asuhan. Humpty menceritakan kisah legenda Pohon Kacang dan mereka berdua sangat ingin menemukannya bersama.

Kucing itu terus mencari Pohon Kacang selama bertahun-tahun karena dia memiliki keinginan untuk menemukan Telur Angsa Emas yang akan berada di Kastil di atas Awan. Film ini dikemas dengan aksi, dikemas dalam komedi sehingga Anda tidak akan bosan menontonnya. 

6. Cats and Dogs (2001)

Foto: film animasi kucing (spesial)

Pernahkah Anda melihat film mata-mata seperti James Bond atau The Kingsman? Nah, film Cats and Dogs (2001) dan sekuelnya Cats and Dogs: Revenge of the Kitty Galore (2010) mengangkat topik spionase dengan karakter utama kucing dan anjing.

Dalam film Cats and Dogs, dikatakan bahwa selain "profesi" mereka sebagai hewan peliharaan, kucing dan anjing dapat berbicara seperti manusia dan memiliki agen rahasia.

Kubu kucing di bawah kendali Mr. Evil Tinkles mencoba mengambil alih dunia, sementara Dog Camp mencoba menghentikan ambisi jahat ini untuk melindungi orang. 

Seru sekali ya film kucing animasi yang telah kami rekomendasikan, yuk tunggu apalagi. anak Anda dan keluarga butuh waktu berkualitas bersama walaupun hanya sekedar menonton film kucing animasi. Semoga Bermanfaat.