Jangan Ketinggalan, Ini Rekomendasi Film Baru di Bioskop

Senin, 22 November 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Jangan Ketinggalan, Ini Rekomendasi Film Baru Di Bioskop

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Kebijakan pemerintah yang sudah melonggarkan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2-3 menjadi kabar bahagia untuk para penikmat film layar lebar.

Beberapa bioskop di kota kota besar juga telah mulai beroperasi kembali beberapa pekan yang lalu. Untuk kamu yang mau melepaskan kerinduan pada film layar lebar, jangan sampai kelewatan, ya.

Sebab bulan ini ada beberapa film menarik yang tengah tayang di sejumlah bioskop, lho. Tapi, ketika ingin nonton jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan, ya.

Jadwal Film yang Sedang Tayang di Bioskop

Melansir dari website resmi Cinema XXI, di jadwal-jadwal lengkap pemutaran film yang tengah tayang di seluruh bioskop.

1. No Time To Die

Foto: 21cineplex

James Bond sudah pensiun dan sedang menjalani kehidupan tentram di Jamaika. Akan tetapi, semua itu terinterupsi saat teman lamanya, Felix Leiter dari CIA datang dan meminta bantuannya.

Misi menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik nyatanya lebih berisiko dari perkiraan, mengantarkan Bond pada jejak sesosok penjahat misterius bersenjatakan teknologi baru dan mematikan. Film dirilis di Indonesia pada 30 September 2021.

2. Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings

Menjanjikan guna membawa aksi seni bela diri hardcore ke MCU, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings merupakan prioritas film bagi Marvel di Fase 4. Film ini didasarkan pada komik mengenai putra Fu Manchu, yang matanya terbuka terkait kejahatan ayahnya.

Ia lalu memutuskan guna menjadi pahlawan super sebagai gantinya serta berjuang bagi mereka yang membutuhkannya. Simu Liu berperan menjadi superhero Asia pertama MCU. Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dan tayang di bioskop pada September 2021.

3. The Medium

Foto: 21cineplex

Buat para penggemar film horor, ada tontonan baru dari Thailand, yang bertajuk The Medium. Tayang di bioskop Indonesia sejak 20 Oktober lalu, film ini langsung menarik perhatian. Bahkan film ini menjadi film Thailand tersukses yang pernah diputar di bioskop Tanah Air.

The Medium bercerita tentang tim film dokumenter yang mengunjungi desa tempat tinggal Nim, seorang dukun yang dirasuki Bayan atau dewa yang dipuja masyarakat setempat. Bayan telah merasuk ke anggota keluarga perempuan Nim dari generasi ke generasi.

Hanya saja penerus Nim, Noi, tak ingin mengikuti jejaknya. Di tengah-tengah hal ini, Mink, anak perempuan Noi yang religius seperti ibunya, mendadak mulai bersikap ganjil.

Film ini disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun, yang sebelumnya menyutradarai film horor Thailand kondang seperti Shutter, Alone, Pee Mak, dan segmen di 4Bia serta Phobia 2.

4. Pintu Surga Terakhir

Di bulan November ini juga ada film Indonesia baru, berjudul Pintu Surga Terakhir, yang tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 11 November 2021.

Film yang dibintangi Indro Warkop, Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini memiliki cerita yang menyentuh hati. Disutradarai oleh Fajar Bustomi, Pintu Surga Terakhir menceritakan seorang ayah, diperankan oleh Indro Warko, yang ingin anak perempuannya menikah.

Namun, anak perempuannya yang bernama Irma (Cut Meyrika) tersebut belum mau menikah karena ingin merawat sang ayah. Irma sangat sayang dan tulus ikhlas merawat ayahnya yang sudah tua.

Suatu saat, ia lalu bertemu dengan Yusuf yang diperankan Roger Danuarta. Seiring berjalannya waktu, Irma dan Yusuf saling suka.

5. Eternals

Foto: 21cineplex

Marvel Studios mempersembahkan film baru bertajuk Eternals, film ke-25 dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) ini tayang di bioskop Indonesia pada 10 November 2021. Melalui Eternals, Marvel Studios memperkenalkan 10 Super Hero baru yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Film yang terinspirasi dari buku komik berjudul serupa karya Jack Kirby tersebut bercerita tentang sekelompok pahlawan dari luar angkasa yang telah melindungi Bumi sejak awal peradaban manusia.

Ketika Deviants, makhluk jahat yang telah lama hilang, secara misterius kembali mengancam, para Eternals harus bersatu kembali guna menyelamatkan umat manusia.

Bertabur bintang, Eternals diperankan oleh Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie.

Itu dia beberapa deretan film yang tayang di bioskop. Sudah siap untuk menonton film-film tersebut di bioskop?