Seru dan Menegangkan! Rekomendasi Film Perang Terbaru 2021

Kamis, 2 Desember 2021 | 00:04:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Seru Dan Menegangkan! Rekomendasi Film Perang Terbaru 2021

Foto: imdb

Ladiestory.id - Menonton film menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Ada banyak tema perfilman yang menarik, seperti percintaan, komedi, action, atau horor.

Namun jika kamu bosan dengan genre romedi seperti itu, bagaimana dengan film perang? Jika kamu suka dengan menonton film perang, sudahkan kamu menonton film perang terbaru 2021 seperti di bawah ini?

Redemption Day

Foto: themoviedb

Film ini merupakan film perang terbaru yang rilis pada 8 Januari 2021. Film bergenre thriller ini dibintang oleh beberapa bintang terkenal seperti Andy Garcia, Gary Dourdan, dan Serinda Swan.

Andy Garcia sendiri merupakan seorang aktor yang sudah lama bermain di dunia hiburan. Dua film terkenal yang dia bintangi adalah The Godfather 3 tahun 1990an dan Ocean Eleven pada tahun 2000an.

Sinopsis Film Perang Redemption Day

Brad Paxton merupakan seorang pria mantan marinir, walaupun ada beberapa korban dalam misi terakhirnya saat di Maroko, telah mendapati penghargaan dan juga telah kembali menuju rumah.

Brad Paxton menderita gangguan stres pascatrauma tapi menghabiskan sebagian ebsar waktunya di rumah bersama dengan istrinya yaitu Kate dan putrinya. Brad Paxton juga menghabiskan waktu bersama dengan ayahnya dan juga membantu dia sepanjang waktu.

Namun, Kate yang bekerja sebagai seorang arkeolog, telah mendapati penemuan besar. Sementara itu Brad baru saja pulang, dia mendukungnya untuk melakukan pekerjaannya dan memintanya untuk pergi. Kate segera tiba di Maroko dan mendapati apa yang dia cari.

Tetapi, dia mengetahui bahwa dia berada dalam perbatasan Aljazair, Kate secara misterius mendapati dirinya diculik oleh pemandu yang bernama Jaafar El Hadi, yang merupakan seorang pemimpin dari kelompok teroris pemberontak.

Pada saat Brad mengetahui penculikan tersebut melalui berita, Brad segera memutuskan untuk kembali pergi menuju Maroko dan membuat rencana menyelamatkan Kate.

Akan tetapi, dia akan membutuhkan bantuan dan juga menemukannya dalam bentuk agent lokal bernama Younes Laalej. Segalanya pun akan menjadi rumit pada saat Kate terungkap hamil, yang tidak mengganggu El Hadi sedikitpun.

Without Remorse

Foto: cinemags

Without Remorse merupakan sebuah film perang terbaru dengan bergenre action-thriller asal Amerika tahun 2021 yang berdasarkan novel 1993 dengan nama yang sama oleh Tom Clancy.

Film yang disutradarai oleh Stefano Sollima dan ditulis oleh Taylor Sheridan dan Will Staples ini dibintangi oleh Michael B Jordan, Jamie Bell, Jodie Turner-Smith, Lauren London, Brett Gelman, Jacob Scipio, Jack Kesy, Colman Domingo dan Guy Pearce.

Sinopsis Film Perang Without Remorse

Film 'Without Remorse' mengisahkan John Kelly (diperankan Michael B. Jordan) yang ingin balas dendam terhadap dalang di balik kejadian tragis yang menimpa dirinya.

Semuanya bermula di saat sekelompok pembunuh bayaran Rusia menyelinap masuk ke rumahnya untuk menghabisinya. Perintah yang diterima mereka seharusnya membunuh John dan istrinya. Namun, walaupun mengalami luka berat dan harus dirawat di rumah sakit, John berhasil bertahan hidup.

Ketika sudah kembali pulih, dia pun langsung merencanakan balas dendam dan berusaha menulusuri siapa penjahat yang membunuh istrinya. Dengan rekan seorang kolega SEAL, Karen Greer (diperankan Jodie Turner-Smith), dan seorang agen CIA, Robert Ritter (diperankan Jamie Bell), dia pun memulai perburuannya.

Namun, sebelum ia bisa menyelesaikan balas dendamnya, John malah terjebak dalam masalah konspirasi internasional. Dia mengetahui sebuah rencana untuk menghancurkan Amerika dan Rusia dalam sebuah peperangan.

Mau tak mau, John harus keluar dari jalur hukum dan mengejar siapapun pelakunya sesegera mungkin sebelum semuanya terlambat.

Inilah 2 film perang terbaru 2021 yang wajib kamu tonton. Selamat menonton!