5 Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Tahun 2021

Minggu, 19 Desember 2021 | 06:30:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

5 Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Tahun 2021

Ilustrasi orang menonton film. (Special)

Ladiestory.id - Di penghujung akhir tahun 2021 ini pasti banyak dari Kamu semua sudah menonton film baik itu film Indonesia, film Korea, film Bollywood, maupun film Hollywood.

Film Terbaik Sepanjang Tahun 2021

Siapa yang sama sekali belum menonton film di tahun 2021? Kali ini Ladiestory.id akan memberikan lima rekomendasi film terbaik sepanjang tahun 2021 yang pastinya akan membuat Kamu suka dan memancing amarah ketika menonton film ini.

1. Fast and Furious 9

Fast and Furious. (Special)

Film Fast and Furious sudah tidak asing lagi di telinga para penonton Indonesia apalagi penonton yang sudah mengikuti film Fast and Furious mulai dari season 1 hingga 8. Kini film Fast and Furious 9 hadir dengan suasana yang berbeda. Di season 9 ini menceritakan aksi balas dendam dengan melakukan aksi balap mobil yang di mana menjadi pertarungan yang sangat sengit mengingat kejadian yang terjadi sebelumnya.

2. Black Widow

Black Widow. (Special)

Black Widow adalah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2021 yang dirilis dan berkarakter Marvel Comics bernama sama. Film ini diproduksi di Marvel Studios dan di bagikan pada Walt Disney Studios Motion Pictures.

Film Black Widow ini adalah film ke-24 Marvel Cinematic Universe (MCU). Film yang disutradarai Cate Shortland, ditulis Jac Schaeffer dan Ned Benson, serta dibintangi Scarlett Johansson, David Harbour, Florence Pugh, O-T Fagbenle, dan Rachel Weisz. Film telah di tayangkan di Amerika Serikat pada 9 Juli 2021 dan Indonesia pada 16 September 2021.

Natasha Romanoff menghadapi bagian yang lebih gelap dari buku besarnya ketika konspirasi berbahaya yang terkait dengan masa lalunya muncul.

3. Space Jam 2

Space Jam 2. (Special)

Film komedi dan sekaligus olahraga ini adalah aksi hidup/animasi Amerika Serikat yang di buat oleh Malcolm D. Lee. Film tersebut adalah sebuah sekuel dari film tahun 1996 Space Jam dan menampilkan seorang pemain basket bernama Le Bron James, Don Cheadle, Sonequa Martin-Green dan Cedric Joe.

Film tersebut juga menampilkan karakter dari Looney Tunes seperti Bugs Bunny, Daffy Duck, Tweety, Pepé Le Pew, Marvin the Martian, dan lainnya dengan Kath Soucie mempersembahkan kembali perannya sebagai Lola Bunny.

4. Free Guy

Free Guy. (Special)

Free Guy adalah sebuah film bergenre komedi laga fiksi ilmiah dari Amerika Serikat yang dibintangui oleh Shawn Levy dari skenario karya Matt Lieberman dan Zak Penn dan cerita karya Lieberman. Film ini menyuguhkan pemeran Ryan Reynolds, Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar dan Taika Waititi.

Film Free Guy ini ditayangkan pertama kali dii Amerika Serikat pada 13 Agustus 2021 dan Indonesia pada 20 Oktober 2021. Film ini unik karena menceritakan seorang NPC dalam memainkan permainan ala GTA dan mengalami kejadia yang di luar dugaan tetapi seru seperti kejar-kejaran mobil atau saling menembak dengan senjata yang mereka miliki.

Rasanya ingin sekali langsung terjun ke film tersebut kan, Ladies! Karena emang semenarik itu dan membuat para penonton ikut merasakan kejadian yang ada di dalam film Free Guy.

5. Mortal Kombat

Mortal Kombat. (Special)

Petarung MMA Cole Young mencari juara terhebat di Bumi untuk melawan musuh mereka yaitu Outworld dalam pertempuran berisiko tinggi untuk alam semesta.

Happy Watching!