7 Rekomendasi Film Zombie dengan Jalan Cerita Seru dan Menegangkan

Sabtu, 27 November 2021 | 00:05:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

7 Rekomendasi Film Zombie Dengan Jalan Cerita Seru Dan Menegangkan

Foto: wolipop detik

Ladiestory.id - Meskipun banyak ditakuti, tidak bisa dimungkiri jika film bertema zombie atau sangat diminati oleh banyak orang. Film zombie bisa memicu adrenalin dan membuat penonton tidak ingin berpaling saat menyaksikannya. Ditambah jika jalan ceritanya seru dan menegangkan, pastinya siapapun rela untuk menontonnya hingga berkali-kali.

Rekomendasi Film Zombie dengan Jalan Cerita Seru

Jika kamu termasuk pecinta film zombie, ada banyak sekali rekomendasi film yang dijamin seru untuk ditonton. Lebih lengkapnya kamu bisa simak beberapa rekomendasi playlist berikut.

1. Train to Busan (2016)

Foto: Vidio

Flim yang berasal dari Korea Selatan ini menambah warna baru untuk film bertema zombie. Tidak hanya menyuguhkan aksi menegangkan khas film zombie saja, namun Train to Busan juga menyisipkan kisah haru yang sukses mengguncang emosi penontonnya.

Film ini bercerita mengenai bagaimana cara manusia hidup di tengah bencana zombie apocalypse. Film berfokus pada Seok Woo (Gong Yoo) yang bertahan hidup untuk bisa bertemu dengan anak dan istrinya di tengah wabah zombie yang menyerang Korea.

2. Resident Evil (2002)

Foto: imdb

Film yang diadaptasi dari video game asal Jepang ini mengalami kesuksesan sejak penayangan perdananya pada 2002 lalu. Resident Evil bercerita mengeani perjuangan Elis (Milla Jovovich) dalam menghadapi aksi teror dan serangan zombie.

3. Zombieland (2009)

Foto: imdb

Film zombie yang satu ini dikemas dengan adanya unsur komedi di dalamnya. cerita berfokus pada pria bernama Columbus yang mencoba bertahan hidup dari serangan zombie.

Dia bergabung dengan tiga orang yang eksentrik untuk menyelamatkan diri dari kiamat zombie. Columbus dan teman-temannya berjalan melintasi barat daya AS menuju tempat yang aman dari zombie.

4. World War Z (2013)

Foto: imdb

Film yang diperankan oleh Brad Pitt ini bercerita mengenai Garry Lane yang mengemban tugas untuk mencari formula penangkal zombie. Garry harus berjuang sendiri dan meninggalkan istri beserta anaknya agar bisa menyelamatkan seluruh dunia. Pengorbanan, keberanian, dan kecerdasan Garry Lane dalam film ini membuat siapapun takjub saat menontonnya.

5. Maggie (2015)

Foto: lifesyle.bisnis

Film ini bercerita mengenai virus pengubah manusia menjadi zombie. Film berfokus pada kisah Wade Vogel, seorang ayah dari anak perempuan bernama Maggie.

Maggie terserang virus Necroambulist yang menghinggapi seluruh penjuru kota. Yang tak lain merupakan virus yang mampu mengubah seseorang menjadi zombie. Wade berusaha mencari anaknya yang tinggal di kota tersebut.

6. Life After Beth (2014)

Foto: imdb

Life After Bath mengisahkan cerita tentang Zach yang kehilangan kekasihnya Beth, akibat gigitan ular. Saat masih bersedih dengan kematian kekasihnya, beberapa waktu kemudian Zach bertemu dengan Beth.

Namun yang tidak disadari oleh Zach, kekasihnya tersebut sudah menjadi zombie. Selain memiliki alur cerita bagus, film ini mampu menguras emosi penonton saat melihat kesedihan Zach.

7. Alive (2020)

Foto: Netflix

Film Alive bercerita mengenai Oh Joon Woo yang mencoba bertahan hidup di apartemennya agar terhindari dari wabah penyakit misterius di Kota Seoul yang membuat penderitanya menjadi zombie.

Oh Joon Woo kemudian bertemu dengan Kim Yoo Bin yang tinggal di seberang apartemennya. Keduanya berencana untuk mencari pertolongan agar terbebas dari virus ini, sehingga mau tidak mau harus keluar dari apartemennya masing-masing.

Itu tadi beberapa rekomendasi film zombie dengan cerita seru dan menegangkan yang bisa kamu tonton. Kalau kamu sudah pernah nonton yang mana nih, Ladies?