Rekomendasi Hadiah Perhiasan Terbaik Untuk Istri Tercinta Di Hari Natal

Senin, 23 November 2020 | 16:50:29

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Rekomendasi Hadiah Perhiasan Terbaik Untuk Istri Tercinta Di Hari Natal

Kala sudah menikah, seorang suami diwajibkan untuk selalu membahagiakan istri berikut anaknya. Untuk membahagiakan istrinya itu, seorang suami akan melakukan apa saja, seperti memenuhi kebutuhan sehari-hari, menyediakan uang yang cukup, memberikan nafkah lahir batin, menjadi pemimpin rumah tangga yang baik, dan seterusnya. Salah satu upaya suami dalam membelanjakan istri adalah dengan memberikannya sebuah perhiasan, seperti cincin emas, kalung emas, dan gelang emas.

Kamu mau memanjakan istri Kamu? Berikanlah gelang emas kepada istri tersayang. Selain dapat memanjakan istri, kamu juga sekaligus dapat menginvestasikan uang Kamu dalam bentuk perhiasan. Sehingga, jika sewaktu-waktu dibutuhkan gelang emas itu pun dapat dijual kembali dengan harga yang lebih mahal. Yup, memberikan gelang emas kepada istri dapat membuat istri termanjakan sekaligus Kamu dapat berinvestasi.

Bekerja membanting tulang dari pagi hingga malam setiap harinya tentu menghasilkan uang. Maka, tak ada salahnya sekali-sekali kamu memberikan kado istimewa untuk istri tercinta. Sebagai contoh, Kamu dapat memberikan kejutan berupa gelang emas. Tak hanya akan harmonis, gelang emas itu dapat mempercantik istri kamu. Menyenangkan bukan jika istri bertambah cantik? Dan, tentunya istri akan lebih sayang kepada kamu.

Yuk berikan istri gelang emas terbaru dari Frank & Co.

Gelang Emas Trilogy

Sebuah gelang dengan tiga berlian bulat yang merepresentasikan tentang kesederhanaan dan keanggunan. Tiga berlian mewakili waktu; masa lalu, sekarang, dan masa depan. Ini adalah perhiasan yang sempurna untuk setiap wanita dari segala usia.

Gelang Emas Eclipse Penbumbra

Gelang ini mengingatkan kita pada waktu ketika gerhana terjadi sebagian. Gelang ini terlihat menggemaskan dengan bentuknya yang unik dan elegan. Itu terbuat dari 4,87 gram emas mawar dan dihiasi dengan 28 buah berlian dengan ukuran total 0,120 karat.

Gelang Emas Listring

Keindahan sejati dengan sederet berlian yang menciptakan tampilan yang bersih dan ramping namun mewah dan modern. Ini adalah elemen yang sempurna untuk meningkatkan tampilan sederhana dengan gaya yang mudah.

Gelang Emas Eclipse Solaris

Gelang ini seperti matahari yang bersinar terang. Gelang sederhana namun elegan ini terbuat dari 4,4 gram emas dan dihiasi dengan 23 buah berlian yang memiliki ukuran total 0,085 karat.

Gelang Emas Eclipse Starla

Gelang ini terlihat berkilau seperti bintang di langit, berkilau cerah dengan penampilannya yang elegan. Gelang tersebut terbuat dari 6,2 gram emas mawar dan dihiasi dengan 12 buah berlian yang memiliki ukuran total 0,232 karat.

Romantis itu bukan melulu soal hubungan fisik, seperti ciuman, pelukan, dan sebagainya. Lebih dari itu, romantis dapat diciptakan dengan hal-hal sederhana, seperti memberikan perhatian, memberikan nasihat, dan sebagainya. Tak bisa dimungkiri, menjalin hubungan rumah tangga tak semudah membalik sepasang telapak tangan. Dibutuhkan kesabaran, kelembutan, tenaga, serta rasa saling percaya untuk terus mempertahankan bidak rumah tangga. Salah satu kiat yang dapat Kamu lakukan untuk terus hidup rukun berkeluarga adalah dengan memberikan hadiah natal untuk istri tercinta.

Sumber Foto Utama: Freepik.com