5 Rekomendasi Korean Variety Show 2021, Hiburan di Rumah Saat Akhir Pekan

Sabtu, 25 September 2021 | 00:02:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

5 Rekomendasi Korean Variety Show 2021, Hiburan Di Rumah Saat Akhir Pekan

Foto: soompi

Ladiestory.id - Variety show Korea merupakan salah satu alternatif untuk kamu ingin habiskan weekend di rumah saja. Selain lucu dan menghibur, acara ini juga kerap mendatangkan bintang KPop atau KDrama sebagai bintang tamu atau bahkan presenter.

Rekomendasi Variety Show Korea

Untuk kamu yang ingin healing di akhir pekan dengan tontonan seru dan kocak berikut rekomendasi variety show Korea yang wajib kamu tonton. 

1. Sing Again

Foto: mydramalist

Program ini cukup unik karena memberikan kesempatan pada mantan penyanyi yang telah meredup kariernya untuk kembali tampil di atas panggung.

Mereka akan diberi kesempatan untuk kembali menjadi penyanyi profesional seperti dulu kala. Sing Again juga memberikan kesempatan kepada penyayi yang diundang untuk menunjukkan bakat mereka kembali di atas panggung. 

2. It Takes A Village

Foto: mncplay

Kedua ada It Takes A Village yang tayang di Channel TV Korea TLC. Artis yang diundang ke acara ini akan melakukan misi khusus yaitu tinggal di pedesaan untuk beberapa saat.

Di desa tersebut mereka akan membangun rumah ramah lingkungan sebagai tempat tinggal. Mereka juga akan menaman sayuran dan tanaman organik dan saling berbagi kisah ketika ketika beristirahat di malam hari, wah seru banget ya kayaknya! 

3. The Great Escape 4

Foto: mydramalist

Di tahun 2021 ini The Great Escape 4 telah masuk ke musim keempat sebagai variety show Korea yang cukup terkenal. Masih dengan formasi yang sama, The Great Escape akan menampilkan Kang Ho Dong, Kim Jong Min, Kim Dong Hyun, Shindong SUJU, Yoo Byung Jae, dan P.O Block B.

Mereka ditugaskan untuk melakukan petualangan baru dimana semua remain harus saling bekerja sama agar dapat keluar dari dalam ruang pelarian. 

4. Honeymoon Tavern

Foto: mydramalist

Honeymoon Tavern adalah variety show Korea yang terbilang unik, dimana semua pemain akan berperan sebagai pengantin baru yang menikah dimasa pandemi Covid-19.

Pasangan pengantin ini nantinya akan menghabiskan masa bulan madu mereka di Pulau Udo. Honeymoon Tavern ini sendiri diperankan oleh beberapa idol terkenal seperti Kai EXO, Kim Hee-sun, Ypo Teo, Tak Jae-hoon dan Moon Se-yoon. 

5. Running Man

Foto: soompi

Terakhir ada Running Man yang merupakan variety show paling terkenal di Korea Selatan. Variety ini telah tayang sejak 2010 lalu dan masih diminati oleh banyak penonton hingga kini. Bahkan, Running Man menjadi acara ragam yang tayang paling lama di Korea.

Dalam “variasi aksi perkotaan” ini, bintang tamu diwajibkan untuk menyelesaikan rintangan untuk saling berkompetisi agar menjadi pemenang dalam setiap challenge.

Variety Show ini terbilang sangat menghibur karena semua pemain diwajibkan untuk terus berlari dalam menyelesaikan misi mereka. Untuk kamu yang perlu tontontan seru dan mengocok perut, variety show Running Man wajib banget untuk ditonton. 

Itu dia beberapa rekomendasi variety show Korea yang tayang tahun 2021 ini. Mana nih acara ragam Korea yang sering ditonton?