Sendu Banget, 10 Lagu Barat Ini Cocok Temani Saat Galau

Senin, 20 Desember 2021 | 17:30:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Sendu Banget, 10 Lagu Barat Ini Cocok Temani Saat Galau

Ilustrasi perempuan mendengarkan lagu galau. (Special)

Ladiestory.id - Lagu menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan segala perasaan, baik senang, sedih atau kecewa. Seperti beberapa lagu di bawah ini yang bisa kamu dengarkan ketika sedang galau. 

Lagu Barat untuk Temani Kegalauan Kamu  

Galau adalah perasaan yang dapat membuat mood berantakan, supaya lekas hilang dengarkan beberapa lagu barat super galau di bawah ini dan resapi setiap liriknya.

1. Happier - Ed Sheeran

Ed Sheraan
Ilustrasi lagu Happier. (Special)

Single yang ditulis dan dinyanyikan oleh Ed Sheeran ini menceritakan seorang pria yang sakit hati setelah menyaksikan mantan kekasihnya berjalan bersama pacar barunya. Bahkan sang pria mengatakan bahwa dirinya akan setia menunggu sang mantan jika sang mantan disakiti oleh kekasih barunya.

2. I’ll Never Love Again - Lady Gaga

Single I’ll Never Love Again merupakan salah satu soundtrack film A Star is Born. Lady Gaga, penyanyi sekaligus pemeran Ally dalam A Star is Born menyanyikan lagu ini sebagai ungkapan perasaannya setelah kehilangan sang kekasih.

3. Talking to the Moon - Bruno Mars

Lagu barat yang satu ini juga tak kalah galau, nih! Liriknya pun sangat menyayat hati. Talking to the Moon mengisahkan seorang pria yang sedang merindukan pujaan hatinya. Saking rindunya pada sang pujaan hati, ia bahkan sampai berbicara sendiri pada sang rembulan dan akhirnya dianggap aneh oleh orang-orang yang melihatnya.

4. Dusk Till Dawn - Zayn Malik Ft. Sia

Zayn Malik
Lagu Dusk Till Dawn. (Speccial)

Melalui single ini, seorang pria mencoba meyakinkan kekasihnya bahwa dirinya akan senantiasa menemaninya. Seperti ungkapan dusk till dawn yang berarti dari senja sampai fajar.

5. Jar of Hearts - Christina Perri

Bagaimana jika kamu telah bangkit dari kesedihan, tiba-tiba mantan yang telah menyakitimu ingin kembali dekat denganmu? Apakah kamu akan menerimanya kembali? Jangan kembali kepada kesalahan yang sama, ya.

6. All of Me - John Legend

Ungkapan cinta John Legend terhadap sang istri, Chrissy Teigen tertuang manis di dalam lagu All of Me. Dalam single All of Me, John mengungkapkan bahwa meskipun hubungan percintaan mereka tidak selalu indah, tapi ia akan berusaha mencintai sang istri dengan sepenuh hati. So sweet banget, ya!

7. The Man Who Can’t be Moved - The Script

Terkadang cinta membuat kita melakukan tindakan-tindakan aneh demi membuktikan cinta kita pada sang kekasih. Hal itulah yang coba diceritakan oleh The Script melalui single The Man Who Can’t be Moved. Seorang pria rela menggelar tenda di tempat dia dan kekasihnya yang telah meninggalkannya pertama kali bertemu dan berharap sang kekasih akan menjumpainya.

8. Location Unknown - Honne

Kamu lagi galau dan rindu sama pacar kamu yang lagi jauh? Lagu Location Unknown bisa jadi lagu yang tepat untuk mewakili isi hatimu. Lirik Location Unknown bercerita mengenai seseorang yang rindu pada orang terkasihnya. Sang orang terkasih ini tak pernah lepas dari ingatannya. Lagu ini juga mengandung harapan seseorang untuk kembali bertemu dengan orang yang ia sayangi.

9. Someone You Loved - Lewis Capaldi

Melepaskan seseorang yang telah bersama dengan kita selama bertahun-tahun memang tidak mudah. Seperti single Someone You Loved yang bercerita tentang perjuangan seseorang untuk move on dari mantan kekasihnya. Namun, bagi dirinya, melepaskan sang mantan cukup sulit karena ternyata dirinya masih merindukan sang mantan. Masih dalam proses membiasakan dirinya menjadi seseorang yang pernah dicintai.

10. Driver’s License - Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo. (Special)

Olivia Rodrigo memang terkenal sebagai spesialis lagu-lagu galau. Driver’s License berkisah tentang seorang gadis yang sulit melupakan mantannya yang menurutnya adalah sosok satu-satunya bagi dia namun sang mantan lebih memilih menjalin hubungan dengan gadis lain dan hubungan mereka tidak abadi selamanya.