Rekomendasi Lagu Karaoke yang Cocok Dinyanyikan Bareng Sahabat

Rabu, 27 Maret 2024 | 19:11:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rekomendasi Lagu Karaoke Yang Cocok Dinyanyikan Bareng Sahabat

Ilustrasi Karaoke Bareng Sahabat. (Freepik.com)

Ladiestory.id - Karaoke bisa menjadi salah satu pilihan aktivitas untuk meluapkan emosi dan perasaan, apalagi jika hal ini dilakukan bersama sahabat. Pengalaman karaoke bersama sahabat bisa jadi salah satu momen menyenangkan dan mengesankan dalam hubungan persahabatan yang terjalin.

Ada banyak lagu karaoke yang akan menciptakan suasana menyenangkan dan seru bersama sahabat. Berikut rekomendasinya.

Project Pop - “Ingatlah Hari Ini”

Project Pop - Ingatlah Hari Ini. (Spotify)

 

Project Pop terkenal dengan lagu-lagunya yang ceria dan menyenangkan, seperti halnya lagu yang berjudul “Ingatlah Hari Ini”. Lagu ini sangat cocok dinyanyikan bersama sahabat karena liriknya yang penuh makna dan akan membuat momen karaoke menjadi lebih hangat dan menyenangkan. 

Liriknya akan membawa siapapun yang menyanyikannya menjadi mengenang kembali momen-momen indah bersama sahabat yang tak terlupakan.

Reza Artamevia - “Berharap Tak Berpisah”

Reza Artamevia - Berharap Tak Berpisah. (Spotify)

 

“Berharap Tak Berpisah” merupakan salah satu single dari Reza Artamevia yang tak lekang oleh waktu. Lagu yang dirilis pada tahun 2002 ini masih sangat diminati oleh masyarakat hingga saat ini. Lagu karaoke ini memiliki irama musik yang ceria dan akan membuat siapapun yang akan melompat-lompat sambil menyanyikannya.

Maroon 5 - “Memories”

Maroon 5 - Memories. (YouTube)

 

Lagu yang satu ini dari Maroon 5 juga sangat cocok untuk dinyanyikan saat karaoke bersama sahabat. “Memories” menceritakan tentang sebuah kegiatan seseorang yang tidak akan hilang dan kembali terkenang di dalam angan.

Lagu ini diciptakan oleh sang vokalis, Adam Levine, untuk mengenang seorang sahabatnya yang sudah tiada.

RAN - “Pandangan Pertama”

RAN - Pandangan Pertama. (Spotify)

 

Lagu yang dirilis pada tahun 2008 silam ini tak lekang oleh waktu, dan sangat cocok untuk menciptakan suasana menyenangkan saat karaoke bersama sahabat. Memiliki gaya musik yang easy listening, membuatnya menjadi lagu karaoke yang bisa membuat suasana bersama sahabat menjadi seru dan menyenangkan. 

BLACKPINK - “Kill This Love”

BLACKPINK - Kill This Love. (Spotify)

 

“Kill This Love” dari BLACKPINK telah berhasil mendapatkan penghargaan People’s Choice Award untuk kategori Musik Video Favorit. Lagu ini akan membuat momen karaoke bersama sahabat menjadi seru dan asyik. 

Lagu karaoke yang satu ini bercerita tentang seorang perempuan yang sedah putus cinta, dan akan membuat siapapun yang mendengarnya terhanyut dalam irama musiknya yang menyenangkan.

Bruno Mars - “24K Magic”

Bruno Mars - 24K Magic. (Spotify)

 

Hampir semua lagu yang dipopulerkan oleh Bruno Mars merupakan pilihan seru untuk dinyanyikan untuk bersenang-senang bersama sahabat. Salah satunya yang menjadi favorit adalah “24K Magic”.

Lagu ini bercerita tentang bagaimana seseorang bisa menghamburkan uang dengan cara apapun yang mereka inginkan. Selama seseorang memiliki uang banyak, maka ia bisa melakukan hal apa saja yang diinginkannya.

Sheila On 7 - Dan

Sheila On 7 - Dan. (YouTube)

 

Lagu-lagu dari Sheila On 7 memiliki irama musik yang seru dan menyenangkan, salah satunya adalah “Dan” yang  sudah rilis sejak tahun 1999. Lagu ini bercerita tentang penyesalan seseorang yang sudah menyakiti kekasihnya dan berharap akan bisa kembali bersama.

“Dan” menjadi salah satu lagu dari Sheila On 7 yang cocok untuk dijadikan lagu karaoke bersama sahabat.