Ubah Penampilanmu dengan 4 Rekomendasi Merek Cat Rambut Warna Abu-abu

Kamis, 7 Oktober 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Ubah Penampilanmu dengan 4 Rekomendasi Merek Cat Rambut Warna Abu-abu

Foto: kstarlive

Ladiestory.id - Dulu, rambut abu-abu adalah momok. Para orang tua atau anak-anak muda yang rambutnya memutih secara prematur melakukan berbagai cara menghilangkan uban, salah satunya mengecat rambut menjadi hitam, cokelat, dan sebagainya agar selalu tampak muda.

Namun, sekarang warna rambut abu-abu memang sedang menjadi tren. Bahkan tren warna rambut ini semakin berkembang. Mulai dari blonde, ombre, hingga kini masih hits untuk tren warna rambut abu-abu. Untuk beberapa orang, menggunakan warna abu-abu mungkin terlihat keren.

Pasalnya, warna rambut ini menampilkan kesan yang tidak terlalu mencolok. Warna rambut abut-abu termasuk ke dalam kategori cool shades membuat warna rambut lebih tajam dan cool.

Rekomendasi Merek Cat Rambut Warna Abu-abu

Apakah kamu tertarik untuk mengubah gaya penampilanmu dengan mengecat warna rambut menjadi abu-abu? Jika iya, coba deh 4 rekomendasi merek cat rambut warna abu-abu di bawah ini.

1. Color Crave Temporary Hair Color Makeup, Shimmering Platinum (Clairol)

Foto: amazon

Rekomendasi merek cat rambut warna abu-abu yang pertama adalah dari Clairol. Produk cat rambut ini akan membuat warna rambut tampak alami dan jauh dari kata norak.

Bahkan beberapa penata rambut kenamaan dunia bahkan sering merekomendasikan cat rambut ini. Bebas amonia serta mengandung minyak kelapa dan lidah buaya yang melimpah, rambut pun akan tetap terawat, meski sering dicat dengan Clairol Natural Instincts.

Cat rambut warna abu-abu ini dilengkapi dengan alat spons untuk membantu ketika mewarna rambut. Sehingga memudahkan dan membuat praktis bagi siapa saja yang akan menggunakannya.

2. Alien Grey Medium Slate Alien Grey Hair Dye (Manic Panic)

Foto: amazon

Merek cat rambut warna abu-abu selanjutnya adalah dari Manic Panic. Jika mendengar merek cat rambut ini, pasti akan terbayak warna-warna unik yang membutuhkan proses bleacng. Namun, jika kamu memilih warna yang tepat, cat rambut tersebut bisa kamu gunakan tanpa bleaching.

Memang warna yang akan keluar pada rambutmu tidak akan sama persis dengan seharusnya. Namun, jika kamu menginginkan warna yang tidak terlalu mencolok, ini merupakan langkah yang wajib kamu coba. Termasuk warna rambut abu-abu.

Namun sayangnya, cat rambut ini merupakan tipe semi permanen. Sehingga, cat warna ini juga tidak akan menyerap ke korteks rambut.

Akibatnya, warna ini akan memudar dalam 4-6 minggu. Warna cat rambut abu-abu ini akan lebih menampilkan warna rambut ash grey dengan nuansa ungu.

3. Unicorn Hair Tint in Gargoyle (Lime Crime)

Foto: amazon

Jika kamu ingin mengubah warna rambut menjadi abu-abu yang lebih alami, sebaiknya coba gunakan Lime Crime. Nantinya, hair tint ini akan melepaskan warna abu yang kemilau pada rambut. Lalu, perpaduannya akan mengubah warna rambut secara permanen.

Selain itu, Lime Crime mengklaim bahwa merek cat rambut ini menggunakan bahan dasar sayur dan 100 persen vegan and cruelty free. Menurut beberapa review mengatakan jika cat rambut ini menghasilkan warna abu gelap.

4. Feria Multi-Faceted Shimmering Permanent Coloring, Smokey Silver (L'Oreal Paris)

Foto: amazon

Merek cat rambut warna abu-abu selanjutnya berasal dari L'Oreal Paris. Selain mengubah warna menjadi abu-abu, kelebihan dari L'Oreal Paris tidak akan mengubah rambutmu menjadi kusam. Sebalikya akan memberikan warna abu-abu sehingga membuat penampilan lebih keren.

Inilah 4 rekomendasi merek cat rambut warna abu-abu di bawah ini. Yuk ubah penampilanmu sekarang!