Ubah Warna Rambut, Mayang Rela Rogoh Kocek Hingga Rp10 Juta

Sabtu, 23 September 2023 | 11:13:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ubah Warna Rambut, Mayang Rela Rogoh Kocek Hingga Rp10 Juta

Mayang Lucyana. (Instagram/mayaang/lucyaana)

Ladiestory.id - Bila menyebut nama Mayang Lucyana Fitri atau yang akrab disapa Mayang tentunya netizen pasti sudah tidak asing lagi.

Adik kandung dari mendiang Vanessa Angel ini kerap kali berdua dengan sang ayah, Doddy Sudrajat, melontarkan pernyataan, hingga menyuguhkan tingkah laku yang selalu berhasil membuat netizen heboh.

Seperti baru-baru ini, Mayang memamerkan penampilan barunya yang terletak pada bagian rambutnya.

Penampilan baru tersebut dipamerkannya melalui unggahan story pada laman media sosial Instagram-nya.

Adik mediang Vanessa Angel tersebut memutuskan untuk mengubah warna rambutnya yang pirang menjadi merah. Menariknya, Mayang sampai harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mewarnai rambutnya tersebut.

Kali ini ia tampil dengan model rambut panjang dan berwarna merah. Mayang pun auto full senyum meliat penampilan terbarunya tersebut.

Mengejutkannya, Mayang sesumbar sampai menghabiskan Rp 10 juta demi mengubah warna rambut lamanya. Kendati terdengar fantastis, namun putri Doddy Sudrajat ini nampak sangat puas dengan hasilnya. Mayang pun tak henti memuji sosok yang sudah berjasa di balik penampilan barunya itu.

"Kembali ke merah, terima kasih banyak ka Pay sepadan lah ya 10 jt hasilnya kaya gini," tutur Mayang tersenyum lebar seraya rambutnya yang masih ditata.

Unggahan Mayang. (Instagram/mayaang.lucyaana)

Sayangnya, penampilan baru Mayang yang memerlukan biaya yang cukup besar ini justru menuai cibiran netizen.

Banyak netizen yang menilai bahwa warna terbaru rambut Mayang ini membuatnya seperti seorang wanita yang telah berpisah dengan suaminya, atau janda.

Bahkan, beberapa komentar netizen sampai menyeret sejumlah nama artis dan selebgram seperti Ayu Ting Ting hingga Cimoy Montok.

Pasalnya gara-gara warna rambut baru tersebut, Mayang dicibir terlihat lebih tua daripada Ayu. Selain itu, ada juga yang menilai Mayang kini mirip dengan Cimoy karena warna rambut barunya itu.

"Seriuuss... Mayang model rambut n warna gitu terlihat lbh tua drpd Ayu ting ting," komentar netizen.

"Kok jdi mirip cimoy," tulis netizen.

"Sekilas mirip cimoy," tutup netizen.