5 Rekomendasi Merek Celana Sepeda Terbaik yang Nyaman Dipakai

Jumat, 5 November 2021 | 09:05:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

5 Rekomendasi Merek Celana Sepeda Terbaik Yang Nyaman Dipakai

Foto: my-best

Ladiestory.id - Bersepeda adalah kegiatan olahraga yang mudah dan menyenangkan. Kadang tidak perlu mengerahkan banyak tenaga, tapi tetap dapat membuat tubuh sehat dan bugar karena kaki harus terus bergerak.

Tantangan terbesar saat melakukannya adalah jalan yang harus dilewati. Untuk itu, kamu saat bersepeda harus menggunakan perlengkapan yang nyaman dikenakan, seperti celana sepeda

Rekomendasi Merek Celana Sepeda Terbaik

Untuk kenyamanan kamu saat bersepeda pastikan kamu memakai celana sepeda yang nyaman dipakai. Celana tersebut haruslah dibuat dari bahan terbaik dan berkualitas. 

Berikut rekomendasi merek celana sepeda terbaik yang bisa kamu pilih.

1. Celana Sepeda Funkier Velletri Pad F14

Foto: Funkier.Bike

Celana pendek bersepeda Velletri Pad F14 merk dari Funkier ini tidak menggunakan ikat pinggang, sehingga memberikan kebebasan bergerak. Memberi kenyamanan dengan rajutan khusus dan kelembapan sempurna.

Celana bersepeda ini memiliki ventilasi yang baik tanpa membuat kulit iritasi sehingga kamu bisa bersepeda dengan lebih cepat dan lebih jauh tanpa capek.

Terbuat dari kain yang dirancang untuk mengurangi tekanan dengan peregangan empat arah. Dengan komposisi bahan 67% polyester, 25% nylon, dan 8% spandex. Cocok untuk kamu yang sangat aktif.

2. Celana Sepeda Lasona Bike Pants CS 538G-L8X

Foto: Bukalapak

Celana pendek premium dari Lasona ini dapat digunakan oleh pria dan wanita. Dengan model yang sederhana dan terbuat dari bahan nylon lycra yang dipadukan dengan foam 3D multi densitas berlapis mesh. Ringan, tidak panas, dan lembut saat dipakai, serta dapat menahan tubuh dari goncangan.

Selain itu juga memiliki sirkulasi udara yang cukup baik sehingga cepat kering saat kamu berkeringat. Celana bersepeda pendek premium Lasona ini dilengkapi desain multi-panel berkompresi tinggi yang menjagamu dari kondisi mudah lelah.

Terdapat karet pengikat yang nyaman dan lembut, cocok untuk kamu yang suka praktis.

3. Celana Sepeda Attaquer

Foto: Attaquer

Rekomendasi celana sepeda terbaik selanjutnya hadir dari merk Attaquer yang sangat mengedepankan kenyamanan dengan memproduksi berbagai apparel berkualitas.

Celana sepeda ini dilengkapi dengan teknologi Race ULTRA + yang dibuat dengan kain Schoeller buatan Swiss, yang menyelubungi tubuh kamu untuk mendukung otot-otot tanpa membatasi gerakan. Selain itu, celana ini  juga dilengkapi reflektor matahari dan pelindung UV.

4. Celana Sepeda Rema Pad 2.0 Cycling Bib Tights

Foto: Rema.Sports

Rema Pad 2.0 Cycling Bib Tights adalah model celana sepeda panjang yang didesain khusus untuk kamu yang lebih nyaman dengan kaki tertutup hingga tumit.

Celana sepeda yang satu ini cocok dikenakan pria maupun wanita. Meskipun ini adalah celana sepeda dengan model panjang tapi tidak akan membuatmu gerah. 

Desain sporty dengan pad atau bantalan foam akan membuat pengalaman bersepeda yang nyaman dan menyenangkan. Terbuat dari 78% recycled polyamide dan 22% lycra, bahan-bahan tersebut tidak akan membuatmu gerah dan nyaman digunakan tanpa takut iritasi.

5. Celana Sepeda MAAP

Foto: Maap

Celana sepeda terbaik selanjutnya yang nyaman dipakai adalah merk MAAP. hal yang paling mengesankan mengenai merek pakaian khusus bersepeda asal Australia ini adalah MAAP adalah desain gaya dan tampilan beda yang segera dapat dikenali.

Untuk sebuah perusahaan besar, MAAP tetap bangga menerapkan tradisi lama dengan memakai logo besar pada semua pakaian mereka. Tidak terkecuali dalam hal bib shorts.  

Celana pendek bib MAAP dibuat untuk memberikan kinerja gowes lebih besar, kenyamanan superior, dan daya tahan jangka panjang. Menerapkan inovasi terbaru, celana pendek bib MAAP menggabungkan kain Italia yang ringan dan kompresif sehingga pas untuk bersepeda dalam perjalanan jarak jauh.

Itulah 5 rekomendasi celana sepeda terbaik yang memberikan kamu kenyamanan saat bersepeda. Semoga bermanfaat.