Ketiak Hitam? Coba 5 Rekomendasi Merek Deodoran untuk Cerahkan Kulit Ketiak

Senin, 3 Januari 2022 | 12:00:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Ketiak Hitam? Coba 5 Rekomendasi Merek Deodoran Untuk Cerahkan Kulit Ketiak

Ilustrasi perempuan memakai deodoran. (Special)

Ladiestory.id - Memiliki ketiak hitam dan bau tidak sedap adalah hal yang paling mengganggu. Sering kali kita menjumpai lipatan baju berwarna kuning akibat produksi keringat yang berlebih. Hal itu tentunya akan membuat rasa percaya diri kita berkurang.

Salah satu hal yang dapat kita lakukan untuk mencerahkan ketiak dan menghilangkan bau badan adalah dengan menggunakan deodoran. Namun penggunaan deodoran juga harus disesuaikan dengan jenis kulit, sebab jika salah dalam memilih maka akan menimbulkan efek samping

Rekomendasi Deodoran untuk Hilangkan Bau Badan dan Ketiak Hitam

Bagi Kamu yang memiliki masalah ketiak hitam dan bau badan tak perlu khawatir lagi, Ladiestory.id telah merangkum beberapa merek deodoran yang bisa membantu mencerahkan ketiak dan menghilangkan bau badan.

1. Dove Deodorant Antiperspirant

Ilustrasi Dove Deodorant Antiperspirant. (Special)

Produk pertama yaitu deodoran dari Dove. Produk ini diklaim memberikan perlindungan dari keringat dan bau badan hingga 48 jam. Deodoran Dove juga memiliki banyak ragam varian mulai dari yang berbentuk roll on, spray dan dry serum.

Produk ini dilengkapi formula khusus untuk merawat serta mencerahkan ketiak tanpa menimbulkan iritasi. Selain itu, deodoran ini diperkaya pelembap yang bisa menjaga kulit ketiak tetap lembut. Berbagai pilihan aroma yang menyegarkan, akan membuat hari-harimu bebas dari bau badan tidak sedap.

2. Nivea Deodorant

Ilustrasi Nivea Deodoran. (Spesial)

Produk deodoran dari Nivea terdiri dari dua macam yaitu roll on dan spray. Produk ini mengklaim dapat memberikan perlindungan hingga 48 jam. Deodoran Nivea sudah teruji secara dermatologi tidak mengandung alkohol, serta pewarna tambahan. Sehingga aman digunakan dan tidak meninggalkan bekas noda di baju. Selain berfungsi untuk mencerahkan, produk ini juga dapat mengecilkan pori-pori dan menghaluskan kulit ketiak jika digunakan secara rutin.

3. Rexona Women Deodorant

Ilustrasi Rexona Women Deodorant. (special)

Salah satu produk deodoran legendaris adalah Rexona. Terdiri dari tiga varian yaitu roll on, spray dan sry serum menjadikan produk ini sangat populer di masyarakat. Diperkaya dengan aroma bunga dan buah-buahan, membuat deodoran ini banyak disukai perempuan. Produk ini juga diklaim mampu mencerahkan dan melindungi ketiak dari bau badan tidak sedap hingga 48 jam. Cocok digunakan Kamu yang aktif beraktivitas sepanjang hari.

4. Wardah Deo Roll On Antiperspirant

Ilustrasi Wardah Deo Roll On Antiperspirant. (Special)

Tak hanya mengeluarkan produk kosmetik saja, Wardah juga memiliki deodoran. Wardah Deo Roll On Anti Antiperspirant memiliki formula yang ringan hingga dengan mudah cepat meresap ke kulit ketiak. Selain itu, produk ini memiliki kandungan allatoin dan triclosan yang bisa mencegah iritasi kulit.

Deodoran ini juga tidak mengandung alkohol dan parfum sehingga aman digunakan. Memiliki berbagai macam formula yang sudah teruji secara klinis. Produk ini diklaim mampu mencerahkan dan melindungi kulit ketiak dari bau badan yang tidak sedap.

5. Casablanca Deodorant Roll On for Women

Ilustrasi Casablanca Deodorant Roll On for Women. (Special)

Produk yang satu ini dapat mencegah keringat berlebih yang menyebabkan bau badan tidak sedap. Diperkaya dengan zat aktif dan TCC yang berfungsi sebagai anti-bakteri sehingga tidak meninggalkan noda pada baju. Produk ini juga dilengkapi dengan keharuman yang khas, yaitu manis dan powdery, yang akan membebaskan Kamu dari masalah bau badan. Cocok untuk Kamu yang memiliki aktivitas padat di luar ruangan.